Juergen Klopp Nyaris Muntah

By Ade Jayadireja - Kamis, 6 April 2017 | 15:33 WIB
Ekspresi kekecewaan manajer Liverpool, Juergen Klopp, dalam laga kontra Bournemouth di Anfield yang ebrakhir dengan skor 2-2, Rabu (5/4/2017)
CLIVE BRUNSKILL/GETTY IMAGES
Ekspresi kekecewaan manajer Liverpool, Juergen Klopp, dalam laga kontra Bournemouth di Anfield yang ebrakhir dengan skor 2-2, Rabu (5/4/2017)

Manajer Liverpool FC, Juergen Klopp, sangat menyesali hasil imbang 2-2 saat menjamu AFC Bournemouth pada lanjutan Premier League atau kasta tertinggi Liga Inggris, Rabu (5/4/2017).

Kejar-kejaran gol terjadi dalam duel di Anfield. Liverpool kebobolan lebih dulu lewat aksi Benik Afobe pada menit ketujuh, kemudian membalikkan keadaan via Philippe Coutinho (40') dan Divock Origi (59').

Tiga menit sebelum waktu normal berakhir, kemenangan di depan mata Liverpool pupus setelah Joshua King menjebol gawang kawalan Simon Mignolet.

Gol kedua Bournemouth tak lepas dari kesalahan barisan belakang Liverpool. Bola hasil sapuan salah satu bek The Reds diintersep oleh pemain lawan, kemudian jatuh di kaki King, dan berujung gol.

Klopp mengaku sangat kecewa dengan cara gawang timnya kebobolan dan juga kegagalan meraih tripoin.

Baca juga:

"Kami memiliki momentum dan biasanya Anda bisa merampungkan pertandingan dalam satu waktu. Namun, kami tidak bisa," kata Klopp selepas laga.

"Kami memberikan mereka peluang dan bola kedua setelah set-piece hampir membuat saya muntah. Tentu saja itu tidak bagus," ucap Klopp menambahkan.

Tak dapat dimungkiri bahwa permasalahan skuat asuhan Klopp pada musim ini ada pada sektor pertahanan. Hingga liga melewati pekan ke-33, mereka sudah kebobolan 39 kali.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X