Tak Betah di Man City, Nolito Mau Mudik ke Spanyol

By Ade Jayadireja - Selasa, 30 Mei 2017 | 13:37 WIB
Gelandang Manchester City, Nolito (kanan), saat menghadapi Celtic FC di pertandingan Liga Champions, Selasa (6/12/2016).
OLI SCARFF/AFP
Gelandang Manchester City, Nolito (kanan), saat menghadapi Celtic FC di pertandingan Liga Champions, Selasa (6/12/2016).

Nolito sudah tidak betah berseragam Manchester City. Penyerang berumur 30 tahun menyatakan sangat ingin pulang ke negara asalnya, Spanyol.  

Nolito baru semusim di City sejak didatangkan dari Celta Vigo pada Juli 2016. Ia diikat dengan kontrak hingga 2020.

Meski durasi kerja di City masih tersisa hingga tiga tahun ke depan, Nolito tak sabar ingin segera hengkang. Alasannya sederhana, yakni karena minim jatah bermain.

Dari 38 partai Liga Inggris yang dilakoni The Citizens pada 2016-2017, Nolito diturunkan 19 kali. Cuma sembilan kali ia menjadi starter.

Baca juga:

"Saya ingin meninggalkan Manchester City, baik secara permanen atau dengan status pinjaman," kata mantan penyerang FC Barcelona itu.

"Saya tenang menghadapi soal masa depan dan saya sedang dalam masa liburan. Keinginan saya adalah kembali ke Spanyol," ucap Nolito.

Kendati menjadi penghangat bangku cadangan di City, pamor Nolito tak turut menurun. Beberapa klub dikabarkan siap menampung pria berpostur 175cm itu, termasuk Atletico Madrid.

Transfer Nolito ke City menelan biaya sampai 13,8 juta pounds atau sekitar Rp 235 miliar.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X