Mantan Murid Mourinho Jual Rumah Setelah Dipecat

By Ade Jayadireja - Kamis, 6 April 2017 | 23:01 WIB
Ekspresi Manajer Middlesbrough, Aitor Karanka, dalam pertandingan Premier League 2016-2017 menghadapi Southampton di Stadion St Mary's, Southampton, Inggris, pada 11 Desember 2016.
ALEX BROADWAY/GETTY IMAGES
Ekspresi Manajer Middlesbrough, Aitor Karanka, dalam pertandingan Premier League 2016-2017 menghadapi Southampton di Stadion St Mary's, Southampton, Inggris, pada 11 Desember 2016.

Bukan cuma kenangan buruk yang ditinggalkan Aitor Karanka setelah dilengserkan dari kursi manajer Middlesbrough FC. Eks asisten Jose Mourinho itu juga melepas rumahnya.

Karanka membeli hunian mewah di East Harlsey, North Yorkshire, ketika diangkat sebagai pelatih Middlesbrough pada 2013. Harganya sekitar 595.000 pounds (Rp 9,9 miliar).

Kini, sang nakhoda harus berpisah dengan rumah berfasilitas tujuh kamar tidur tersebut setelah diberhentikan dari jabatannya sebagai pelatih Middlesbrough per 16 Maret 2017.

Menurut laporan media Inggris, Gazette Live, pelatih kebangsaan Spanyol itu sedang mencari peminat via agen properti bernama Right Homes.


Rumah mantan manajer Middlesbrough, Aitor Karanka, yang kini sedang berusaha dijual(DOK GAZETTE LIVE)

"Akomodasi rumah sangat baik dengan terdiri dari teras, pintu masuk, ruang tamu, ruang makan, dan ruang belajar yang mengesankan serta pintu ganda menuju taman," kata Sales Information dari Right Homes.

Baca juga:

"Ada tangga rahasia ke lantai dua. Di sana terdapat dua kamar yang cocok buat kamar tidur tambahan atau mungkin ruang bermain untuk anak-anak," ucap orang serupa.

Karanka berjasa mengantarkan Middlesbrough finis sebagai runner-up Football League Championship atau kasta kedua Liga Inggris 2015-2016. Prestasi yang membuat mereka berhak tampil di Premier League pada musim berikutnya.

Namun, Middlesbrough justru menukik di divisi teratas sepak bola Inggris. The Boro, julukan mereka, berdiri di posisi ke-19 saat Karanka dipecat.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Gazette Live


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X