Jadwal Piala Dunia U-17 2023 - Aksi Penerus Mesut Oezil dan Lionel Messi di Bandung

By redho saputra - Selasa, 21 November 2023 | 09:00 WIB
Para pemain timnas U-17 Argentina menyambut gol Claudio Echeverri usai menjebol gawang timnas U-17 Jepang pada matchday kedua Grup D Piala Dunia U-17 2023.
Dok. LOC WCU17/SBN
Para pemain timnas U-17 Argentina menyambut gol Claudio Echeverri usai menjebol gawang timnas U-17 Jepang pada matchday kedua Grup D Piala Dunia U-17 2023.

JUARA.NET - Turnamen Piala Dunia U-17 2023 telah memasuki babak 16 besar dengan calon penerus Mesut Oezil dan Lionel Messi akan beraksi di Bandung pada hari ini, Selasa (21/11/2023).

Stadion Si Jalak Harupat di Bandung dan Stadion Gelora Bung Tomo di Surabaya akan sama-sama mementaskan dua pertandingan pada sore sampai malam nanti.

Salah satunya, Timnas U-17 Jerman akan berhadapan dengan Amerika Serikat di Bandung pada pukul 15.30 WIB.

Jerman lolos dengan status juara Grup F sedangkan AS melangkah sebagai runner-up di Grup E.

Di fase grup, Jerman selalu memetik kemenangan dengan mencetak tiga gol di setiap pertandingan dengan total sudah 9 gol mereka torehkan.

Noah Darvich tampil menonjol buat Tim Panser Muda dengan dia memperlihatkan mengapa Barcelona sudah merekrutnya sejak usia dini dan publik menyebutnya sebagai The Next Mesut Oezil.

Darvich selalu berkontribusi assist di setiap pertandingan dengan sekarang dia telah membukukan 1 gol dan 3 assist di turnamen.

Di sisi lain, Amerika Serikat hanya bermodalkan 5 gol di fase grup menjelang laga nanti.

Mereka bahkan kalah dalam partai terakhir melawan Prancis dengan angka 0-3.

Namun, AS sudah mempersiapkan senjata untuk membuat sang kampiun Piala Eropa U-17 2023 pulang lebih cepat.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X