Hasil Lengkap Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia - Indonesia Genap Satu Lusin Gol dan Lolos ke Ronde 2

By redho saputra - Rabu, 18 Oktober 2023 | 13:30 WIB
Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam pada laga leg kedua putaran pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, di Stadion Hassanal Bolkiah, Bandar Seri Begawang, Selasa (17/10/2023).
PSSI
Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam pada laga leg kedua putaran pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, di Stadion Hassanal Bolkiah, Bandar Seri Begawang, Selasa (17/10/2023).

JUARA.NET - Pertandingan ke-2 di ronde pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia telah berakhir pada Selasa (17/10/2023) malam WIB. Timnas Indonesia mencetak skor yang sama dalam dua pertandingan melawan Brunei Darussalam, Singapura menang tipis.

Sebanyak 10 negara akan melanjutkan ke babak selanjutnya di penyisihan grup.

Timnas Indonesia sebagai salah satu peserta yang lolos akan tergabung dalam Grup F, berjumpa dengan Irak, Filipina, dan Vietnam.

Dua pertandingan dengan Brunei Darussalam telah menjadi bukti bahwa Indonesia pantas berada di sana.

Kemarin di Stadion Hassanal Bolkiah, Bandar Seri Begawan, Indonesia kembali mencetak gol dengan jumlah yang serupa pada leg pertama (6-0).

Tim Garuda pun genap menggelontorkan satu lusin gol untuk dua kali pertemuan.

Striker muda Hokky Caraka menyumbang brace atau dua gol, sedangkan empat gol lainnya masing-masing dicetak Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, Rizky Ridho, dan Ramadhan Sananta.

Caraka mampu memanfaatkan assist Sandy Walsh dari sisi kiri pertahanan Brunei saat pertandingan baru berjalan enam menit.

Indonesia sangat mendominasi di kandang Brunei, Egy Maulana Vikri membayar kesalahannya sepanjang babak pertama setelah terlalu banyak kehilangan bola.

Sang pemain mencetak gol setelah sundulan Caraka mengarah ke Egy pada menit ke-41.


Editor : Beri Bagja
Sumber : FIFA.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X