Hasil Sprint Race MotoGP Jepang 2023 - Mode Berburu Dua Murid Valentino Rossi, Marc Marquez dan Jack Miller Jadi Mangsa

By Fiqri Al Awe - Sabtu, 30 September 2023 | 13:27 WIB
Hasil sprint race MotoGP Jepang 2023 memperlihatkan aksi dua murid Valentino Rossi, Marco Bezzecchi dan Francesco Bagnaia berburu mangsanya masing-masing.
MOTOGP.COM
Hasil sprint race MotoGP Jepang 2023 memperlihatkan aksi dua murid Valentino Rossi, Marco Bezzecchi dan Francesco Bagnaia berburu mangsanya masing-masing.

JUARA.NET - Hasil sprint race MotoGP Jepang 2023 menunjukkan dua murid Valentino Rossi, Francesco Bagnaia dan Marco Bezzecchi yang memburu mangsa mereka masing-masing.

Dua pembalap tersebut jadi sorotan utama pada balapan 12 putaran yang mentas Sabtu siang (30/9/2023) WIB di Sirkuit Motegi.

Bagaimana tidak? Mereka sedang bersaing ketat di tabel klasemen pimpinan sementara.

Jurang selebar 13 poin memisahkan dua pembalap Ducati tersebut.

Dengan posisi start mereka yang berdekatan, bukan tidak mungkin kesalahan kecil di seri kali ini bisa membuat perbedaan yang besar.

Selain perseteruan Bagnaia vs Martin, kiprah Honda dan Yamaha juga menarik untuk diikuti.

Balapan kali ini merupakan seri kandang bagi dua pabrikan tersebut,

Namun, keduanya malah gagal mencari modal terbaik pada sesi kualifikasi sebelumnya.

Start terdepan Honda diwakili Marc Marquez pada posisi ke-7, sedang Fabio Quartararo kembali jadi gacoan Yamaha lewat starting grid ke-14 yang dia amankan.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Jepang 2023 - Saingan Berat Murid Valentino Rossi Raih Pole Position, Marc Marquez di Posisi Ini


Editor : Fiqri Al Awe
Sumber : MotoGP.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X