Soal Hal Ini, Israel Adesanya Mirip dengan Legenda UFC hingga Muhammad Ali

By Fiqri Al Awe - Selasa, 15 Maret 2022 | 19:45 WIB
Israel Adesanya saat menjaga jarak dari Robert Whittaker pada UFC 271 di Toyota Center, Houston, Texas, Amerika Serikat, Sabtu (12/2/2022).
TWITTER.COM/UFC_AUSNZ
Israel Adesanya saat menjaga jarak dari Robert Whittaker pada UFC 271 di Toyota Center, Houston, Texas, Amerika Serikat, Sabtu (12/2/2022).

JUARA.NET - Jagoan UFC, Tom Aspinall, menyibak kemiripan Israel Adesanya dengan maestro MMA, Anderson Silva, dan legenda tinju, Muhammad Ali.

Tom Aspinall merupakan jagoan UFC yang berkompetisi di kelas berat.

Ia kini tengah bertengger pada ranking ke-11 penantang kelas berat UFC.

Ujung pekan nanti (19/3/2022), Tom Aspinall bakal lakoni duel terbesarnya bersama UFC.

Manggung di UFC London, jagoan pemegang sabuk hitam Brazilian Jiu-jitsu ini disabung dengan petarung Rusia, Alexander Volkov.

Tak hanya bertarung di negaranya sendiri, Inggris, Tom Aspinall juga berpeluang mengatrol rankingnya andai menangi UFC London.

Jelang UFC London, Tom Aspinall membuat klaim menarik kala hadir dalam kanal YouTube, Submission Radio.

Tom Aspinall dengan bangga menyebut sosok raja kelas menengah UFC, Israel Adesanya, sebagai salah satu sumber inspirasinya.

Menurut Tom Aspinall, Israel Adesanya adalah petarung yang mirip dengan maestro UFC, Anderson Silva, hingga legenda tinju, Muhammad Ali.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Sportskeeda.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X