Nyaris Bubar, Jagoan Brasil Sebut Hal Ini Jadi Penyelamat Kelas Terbang UFC

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Rabu, 6 Oktober 2021 | 19:30 WIB
Momen raja baru kelas terbang, Brandon Moreno dibopong oleh Deiveson Figueiredo usai memenangkan duel di UFC 263.
INSTAGRAM/UFC_BRASIL
Momen raja baru kelas terbang, Brandon Moreno dibopong oleh Deiveson Figueiredo usai memenangkan duel di UFC 263.

JUARA.NET - Petarung kelas terbang UFC, Matheus Nicolau, mengatakan bahwa divisinya yang nyaris bubar berhasil terselamatkan karena satu orang.

Matheus Nicolau memiliki banyak cerita mengenai kelas terbang UFC jelang penampilannya di UFC Vegas 39, Minggu (10/10/2021) WIB.

Jelang duelnya menghadapi Tim Elliott pada akhir pekan nanti, Matheus Nicolau membagikan kisahnya mengenai kelas terbang UFC.

Pernah didepak pada tahun 2018, Matheus Nicolau menjadi salah satu tumbal dalam rencana UFC untuk membubarkan kelas terbang.

Keinginan UFC membubarkan kelas terbang sedikit banyak didasari hadirnya Demetrious Johnson sebagai raja divisi tersebut.

Kenapa Demetrious Johnson? Pasalnya, jagoan berjulukan Mighty Mouse tampil begitu dominan tetapi kurang dibarengi daya tariknya yang kalah jauh dari jagoan UFC lainnya seperti Jon Jones hingga Georges St-Pierre.

Namun, rencana UFC membubarkan kelas terbang urung dilakukan karena divisi tersebut kini malah tampil begitu kompetitif.

Dalam wawancara eksklusif bersama Juara.net via Zoom pada Rabu (6/10/2021), Matheus Nicolau mengatakan ada satu jagoan yang memiliki jasa menyelamatkan divisi kelas terbang.

Baca Juga: Demi Balas Kekalahan, Dewa Perang Berguru kepada Jagoan Langka UFC


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X