Bursa Pemain NBA - Heat Ingin Tahan Dragic

By Eko Widodo - Senin, 22 Juni 2015 | 11:41 WIB
Goran Dragic, aset berharga Miami Heat saat ini.
Getty Images
Goran Dragic, aset berharga Miami Heat saat ini.

Penampilan Goran Dragic ternyata membuat manajemen Miami Heat terpesona. Heat bertekad mempertahankan Dragic di Florida dan tak membiarkannya pergi ke Lakers atau New York Knicks.

Bursa free agent dibuka 1 Juli. Sebuah sumber internal Heat kepada ESPN mengatakan Heat menawarkan kontrak jangka panjang. Kontrak selama 5 tahun senilai $80 juta (Rp 1,1 triliun) tengah disiapkan.

"Saya merasa berguna bermain di Miami. Saya ingin kembali berseragam Heat," ucap Dragic kepada Miami Herald.

Presiden Heat, Pat Riley, optimistis akan mendapatkan tandatangan Dragic. "Saya sangat optimistis mendapatkannya. Jika gagal, saya akan duduk di kursi panas," ucap Riley.

Sebenarnya Dragic bisa saja ditawari kontrak sampai $100 juta agar tidak pergi. Namun, Heat harus berbagi dana dengan Dwyane Wade. Heat juga tengah menunggu komitmen Luol Deng.

Heat harus waspada pada dua klub besar pengincar Dragic. Kabarnya, Lakers dan Knicks menyiapkan kontrak $85 juta selama empat tahun untuk point guard asal Slovenia itu.


Editor : Eko Widodo
Sumber : ESPN, NBA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X