Dwyane Wade Berminat ke Lakers?

By Jalu Wisnu Wirajati - Senin, 22 Juni 2015 | 12:36 WIB
Dwyane Wade, sedang didekati LA Lakers.
Getty Images
Dwyane Wade, sedang didekati LA Lakers.

Dwyane Wade adalah salah satu free agent penting mulai 1 Juli nanti. Dia menunggu penawaran menarik dari Miami Heat. Jika tidak, Wade bisa menengok tawaran dari tim lain.

Wade merupakan salah satu pemain yang paling diincar pada bursa transfer pemain NBA. Meski sudah berusia 33 tahun, Wade dianggap sebagai salah satu guard terbaik di NBA saat ini. Sejak menjalani debut pada 2003, dia telah mempersembahkan tiga cincin juara bagi Miami Heat.

Seiring berakhirnya musim 2014-15, kontrak Wade di Heat juga habis. Negosiasi kontrak masih buntu. Wade menginginkan bayaran $16 juta musim depan. Sementara Heat tetap berharap ia mau tinggal dengan bayaran $10 juta.

Lantaran kemandekan negosiasi kontrak itu, Wade kini menjadi buruan sejumlah klub teras NBA. Salah satunya adalah Cleveland Cavaliers.

Di Cavaliers, terdapat LeBron James yang pernah bersama Wade mempersembahkan dua gelar juara bagi Heat.  Ayah Wade seperti diupload seorang fans memakai pakaian Cleveland Cavaliers!

Selain Cavaliers, LA Lakers juga dikabarkan meminati serius Wade. Menurut wartawan SI, Chris Mannix Lakers meminati Wade. 

Lakers mengincar Wade dan akan dimainkan bersama Kobe Bryant. Musim depan adalah musim terakhir Kobe di NBA.

 


Editor : Eko Widodo
Sumber : ESPN, SB NATION


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X