Terlalu Sayang Casillas Bikin Madrid Rugi (1)

By Rabu, 8 Juli 2015 | 18:14 WIB
Iker Casillas, siap mengucapkan salam perpisahan kepada Madrid.
Getty Images
Iker Casillas, siap mengucapkan salam perpisahan kepada Madrid.

Iker Casillas adalah pemain langka. Tak banyak pesepak bola di muka bumi yang punya koleksi trofi selengkap dirinya.

Gelimang kesuksesan diraih Casillas di level klub maupun tim nasional. Bersama tim yang diperkuatnya sejak masih bocah, Real Madrid, Casillas pernah memenangi La Liga, Copa del Rey, Piala Super Spanyol, Liga Champion, Piala Super Eropa, Piala Interkontinental, dan Piala Dunia Klub.

Berbalutkan seragam Spanyol, kekasih jurnalis Sara Carbonero itu sudah merasakan nikmat menggenggam trofi Piala Eropa dan Piala Dunia. Tak heran jika pada 2008, Madrid berupaya keras untuk menjaga Casillas agar terus berada di Santiago Bernabeu.

Kala itu, Casillas yang baru berusia 26 tahun diberi perpanjangan kontrak hingga 2017! Namun, berselang tujuh tahun dari proses penandatanganan kontrak tersebut, situasi berbeda dialami Casillas.

Masa depan sang kiper kini disebut sudah jauh dari Madrid, meskipun sebenarnya tak terlalu jauh , yakni 559 kilometer. Angka itu merujuk kepada jarak antara Madrid dengan Porto, yang diyakini bakal menjadi persinggahan baru pemain berjulukan Santo Iker tersebut.

“Iker sangat antusias terkait kemungkinan dirinya berlabuh ke Porto,” ujar agen Casillas, Carlo Cutropia di Marca.

>>>Berikutnya



Editor :
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X