Pjanic: Keberuntungan Menaungi Inter Milan

By Septian Tambunan - Senin, 14 Desember 2015 | 06:37 WIB
Para pemain Inter Milan merayakan kemenangan timnya kontra Udinese dalam pertandingan Serie A di stadion Friuli, Udine, Italia, 12 Desember 2015.
GABRIELE MALTINTI/GETTY IMAGES
Para pemain Inter Milan merayakan kemenangan timnya kontra Udinese dalam pertandingan Serie A di stadion Friuli, Udine, Italia, 12 Desember 2015.

Pilar lini tengah AS Roma, Miralem Pjanic (25), mengakui kalau timnya kurang beruntung. Di lain sisi, ia menganggap kalau Inter Milan dinaungi dewi fortuna.

Giallorossi kembali meraih hasil kurang memuaskan. Skuat asuhan Rudi Garcia ini bermain imbang 0-0 kala bertandang ke markas Napoli pada Minggu (13/12/2015) waktu setempat atau Senin dini hari WIB. Serigala Roma hanya mampu mencetak satu gol dari empat laga teranyar mereka.

"Memang benar kami belum mencetak banyak gol pada akhir-akhir ini, tetapi dengan sedikit keberuntungan mungkin kami bisa melakukannya dalam pertandingan selanjutnya," ujar Pjanic kepada Sky Sport Italia seperti dilansir Football Italia.

Baca Juga:

"Jika saat ini kurang beruntung, kami harus membuat keberuntungan kami sendiri," ucapnya.

Dengan hasil ini, Roma tertinggal tujuh poin di belakang pemimpin klasemen Serie A sementara, Inter. Pjanic merasa keberuntungan ada di pihak La Beneamata.

[video]http://video.kompas.com/e/4659786332001_ackom_pballball[/video]

"Itu bukan selisih yang banyak. Pada saat ini Inter berada di tempat pertama, karena keberuntungan menaungi mereka," tutur pesepak bola kelahiran 2 April 1990 itu.

Empat laga terakhir Roma selalu berujung tanpa kemenangan. Selain bermain dengan skor kaca mata saat melawan Napoli pagi tadi, Roma bertutut-turut kalah 0-2 dari Atalanta, imbang 1-1 dengan Torino, serta bermain sama kuat 0-0 kontra BATE Borisov. Gol teranyar I Lupi dalam empat laga tersebut dibukukan oleh Pjanic.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Sky Sport Italia, Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X