Pelatih Udinese: Kami Beri Segalanya untuk Inter, Termasuk Tiga 'Assist'!

By Septian Tambunan - Minggu, 13 Desember 2015 | 19:50 WIB
Striker Internazionale, Mauro Icardi, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Udinese pada Sabtu (12/12/2015))
GABRIELE MALTINTI/GETTY IMAGES
Striker Internazionale, Mauro Icardi, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Udinese pada Sabtu (12/12/2015))

Pelatih Udinese, Stefano Colantuono (53), tidak percaya anak asuhnya dipermalukan di markas sendiri oleh Inter Milan dengan kekalahan 0-4 pada Minggu (13/12/2015) dini hari WIB. Ia bahkan beranggapan telah memberi La Beneamata segalanya, termasuk tiga assist.

"Di babak pertama, Inter tidak melakukan apa-apa selain bertahan dan mereka hanya menyaksikan kesalahan kami yang gagal mencetak gol. Kami melakukan segalanya untuk mereka, termasuk tiga assist," ujar Colantuono kepada Mediaset Premium seperti dilansir Football Italia.

"Kami telah melakukan semua upaya seperti seharusnya. Tetapi melawan tim seperti Inter, Anda harus siap membayar setiap kesalahan yang terjadi. Kabar baiknya adalah ketika melawan Inter dan Fiorentina kami tidak kalah dalam hal kinerja," katanya.

Baca Juga:

Antonio Di Natale dkk sebenarnya mampu mendominasi pertandingan untuk waktu yang lama dan memaksa Samir Handanovic bekerja keras di bawah mistar Inter. Namun, Udinese tetap gagal menjebol jala kiper asal Slovenia tersebut.

[video]http://video.kompas.com/e/4658922284001_ackom_pballball[/video]

"Kesalahan teknis bisa saja terjadi. Di babak pertama, Udinese memainkan tempo dengan sangat baik dan semua terasa menjadi lebih sulit ketika kami gagal memanfaatkan peluang," tutur allenatore yang berlabuh di Stadion Friuli pada Juni 2015 itu.

"Kami tidak pernah menyerah, tetapi kemudian energi kami mulai habis di akhir. Sebuah performa yang hebat. Udinese tampil menyerang, bermain sepak bola dengan baik, dan kami hanya kurang beruntung," ucap Colantuono.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Football Italia, Mediaset Premium


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X