Allegri Ingin Juve Tutup 2015 dengan Manis

By Nugyasa Laksamana - Selasa, 15 Desember 2015 | 06:03 WIB
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tersenyum saat laga Liga Champions kontra Manchester City di Stadion Juventus, 25 November 2015.
Valerio Pennicino/Getty Images
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tersenyum saat laga Liga Champions kontra Manchester City di Stadion Juventus, 25 November 2015.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, berharap dapat menutup tahun 2015 dengan kemenangan, termasuk saat melakoni Derby della Mole kontra Torino, pada babak 16 besar Coppa Italia, Rabu (16/12/2015) waktu setempat.

Juventus sedang berada dalam performa yang bagus. Dari enam pertandingan Serie A terakhir, Si Nyonya Besar sukses memenangi seluruhnya.

Teranyar, Paulo Dybala dkk berhasil meraih kemenangan 3-1 atas Fiorentina di Stadion Juventus, Minggu (13/12/2015) waktu setempat. Hasil itu mengantarkan mereka ke posisi keempat klasemen dengan raihan 30 poin.

Baca juga:

Bawa Juventus Menang, 'Sang Permata' Senang

Cuadrado Gemilang, Juve Raih Kemenangan

Sebelum tahun 2015 berakhir, Juventus masih akan melakoni dua laga, yakni kontra Torino pada ajang Coppa Italia, dan Carpi pada lanjutan Serie A, Minggu (20/12/2015).

"Masih ada laga derbi dan pertandingan melawan Carpi. Kami harus meraih kemenangan untuk menjaga peluang pada musim ini," ujar Allegri.

"Kami memang bermain cukup baik. Akan tetapi masih ada hal yang perlu diperbaiki," tutur mantan pelatih AC Milan tersebut.

Jelang laga melawan kontra Torino, Juventus masih belum bisa menurunkan sejumlah pemainnya karena cedera, seperti Roberto Pereyra dan Hernanes.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : four four two


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X