Oscar Selama Mungkin Ingin Jadi Pemain Chelsea

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 12 Februari 2016 | 11:29 WIB
Oscar (dua dari kiri), Willian, dan Diego Costa merayakan gol ketiga Chelsea pada laga EPL kontra Crystal Palace di Selhurst Park (3/1).
IAN WALTON/GETTY IMAGES
Oscar (dua dari kiri), Willian, dan Diego Costa merayakan gol ketiga Chelsea pada laga EPL kontra Crystal Palace di Selhurst Park (3/1).

Secara tidak langsung. playmaker Chelsea, Oscar (24), mengungkapkan bahwa ia tak ingin menerima tawaran keluar dari Chelsea dan pindah ke klub lain.

Pada bursa transfer Januari lalu, Oscar diyakini mendapatkan penawaran untuk pindah ke klub asal China, Jiangsu Suning.

Tidak tanggung-tanggung Jiangsu diyakini sudah mengajukan tawaran sebesar 57 juta pounds atau lebih dari Rp 1,1 triliun demi mendapatkan gelandang asal Brasil itu. Akan tetapi, tawaran tersebut ditolak pihak Chelsea.

Meski tidak berhasil, Jiangsu diyakini akan kembali berupaya mendapatkan tanda tangan Oscar pada bursa transfer musim panas 2016.

Baca Juga:

Upaya yang mungkin dilakukan juara Piala FA China 2015 tersebut tampaknya akan sia-sia. Oscar menegaskan keinginannya untuk berseragam The Blues selama mungkin.

"Saya ingin tetap di sini selama mungkin. Saya ingin memenangi banyak pertandingan dan trofi. Saya dan keluarga mencintai Chelsea, fans, dan kota London," kata Oscar kepada Chelsea TV seperti dilansir ESPN.

"Tidak ada alasan buat saya untuk pindah ke klub lain. Semua orang menyukai keberadaan saya di sini, saya pun senang," ujarnya.

[video]http://video.kompas.com/e/4745167789001_ackom_pballball[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X