Nagatomo Tolak Man United Demi Inter

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 12 Februari 2016 | 15:38 WIB
Yuto Nagatomo saat membela Inter Milan menghadapi Napoli dalam lanjutan Serie A 2015-2016 di Stadio San Paolo, Naples, Italia, pada 30 November 2015.
FRANCESCO PECORARO/GETTY IMAGES
Yuto Nagatomo saat membela Inter Milan menghadapi Napoli dalam lanjutan Serie A 2015-2016 di Stadio San Paolo, Naples, Italia, pada 30 November 2015.

Pemain Inter Milan, Yuto Nagatomo, membeberkan adanya tawaran dari Manchester United pada bursa transfer Januari lalu, Kamis (11/2/2016). Dia menolak dengan alasan ingin tetap berkarier di Italia.

"Saya suka segalanya tentang Inter. Saya ingin tetap di sini dan memperbarui kontrak," ucap Nagatomo seperti dilansir Daily Mail.

"Saya menolak tawaran dari Manchester United karena ingin tetap di sini. Saya memiliki hubungan baik dengan Roberto Mancini," kata pemain asal Jepang ini.

Baca Juga:

Pengakuan Nagatomo ada upaya dari Man United merekrutnya cukup masuk akal. Saat ini skuat asuhan Louis van Gaal memang tengah mengalami krisis di posisi bek sayap.

Antonio Valencia, Marcos Rojo, Luke Shaw, dan Ashley Young tidak bisa bermain karena masalah cedera. Situasi tersebut memaksa Van Gaal memercayakan pemain berusia 19 tahun, Cameron Bortwick-Jackson.

Setan Merah tidak merekrut pemain dengan nama besar pada bursa transfer Januari. Itu berarti LvG berharap sederet pemain cedera dapat kembali bermain secepat mungkin guna menambah kekuatan dalam persaingan memperebutkan posisi empat besar klasemen akhir musim ini.

[video]http://video.kompas.com/e/4745134002001_ackom_pballball[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X