Si Bocah Kantong Plastik Dapat Hadiah Istimewa dari Messi

By Ade Jayadireja - Kamis, 25 Februari 2016 | 23:27 WIB
Maskot Barcelona, Lionel Messi, beraksi dalam pertandingan La Liga kontra Deportivo La Coruna di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, 12 Desember 2015.
ALEX CAPARROS/GETTY IMAGES
Maskot Barcelona, Lionel Messi, beraksi dalam pertandingan La Liga kontra Deportivo La Coruna di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, 12 Desember 2015.

Betapa beruntungnya Murtaza Ahmadi. Bocah asal Afghanistan itu mendapatkan hadiah istimewa dari idolanya yang juga megabintang FC Barcelona, Lionel Messi.

Murtaza mulai menyedot perhatian publik setelah foto dirinya memakai kaus kantong plastik dengan corak garis biru-putih tersebar di media sosial.

Uniknya, di baju tersebut ia menuliskan nama Messi dan nomor 10.

Murtaza kini tak perlu lagi memakai kaos dari kantong plastik. Anak berusia 5 tahun itu sudah mendapatkan jersey asli timnas Argentina dari Messi, plus tanda tangan sang bintang.

UNICEF ikut berperan di balik hal ini. Kebetulan Messi adalah Duta UNICEF.

Baca juga:


Murtaza sangat mengidolai Messi. Namun, hingga sekarang ia belum punya kesempatan untuk bertatap muka dengan kapten Tim Tango itu.

"Saya menyukai Messi. Saya sangat mencintai dia," ucap Murtaza kepada CNN.

Sebelumnya, Murtaza sudah mendapat replika kostum Messi di Barcelona. Anak yang tinggal di sebua desa terpencil di Ghazni tersebut juga diberi kesempatan untuk bermain dengan tim muda Blaugrana.



Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : cnn


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X