Yabes Roni dan Kekuatan Doa Ibu

By Andrew Sihombing (BOLA) - Selasa, 29 Maret 2016 | 02:21 WIB
Penyerang Yabes Roni dan Silvio Escobar (86) merayakan gol tunggal Bali United ke gawang PS Polri di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (27/3/2016).
YAN DAULAKA/BOLA/JUARA.NET
Penyerang Yabes Roni dan Silvio Escobar (86) merayakan gol tunggal Bali United ke gawang PS Polri di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (27/3/2016).

Sukses Bali United melaju ke semifinal Torabika Bhayangkara Cup 2016, kendati sempat menelan kekalahan pada dua laga pertama di Grup B, tak lepas dari kepahlawanan Yabes Roni.

Yabes awalnya tak dimainkan saat Bali United menghadapi Arema Cronus dan Persija Jakarta.

Pelatih Indra Sjafri kemudian berubah pikiran dan memasukkan penyerang sayap asal Alor, Nusa Tenggara Timur, berusia 19 tahun ini sejak sepak mula di sepasang laga pamungkas.

Keputusan tersebut berbuah manis. Yabes menjadi pahlawan dengan mencetak masing-masing satu gol ke gawang Persipura dan PS Polri.

Kedua laga tersebut sama-sama dimenangi oleh Bali United dengan skor 1-0.

Baca Juga:

Ada kisah menarik terkait kepahlawanan Yabes. Pengidola klub Barcelona dan Neymar ini percaya bahwa suksesnya di partai menghadapi Persipura dan PS Polri tak lepas dari doa sang ibunda.

"Saya kan tidak bermain di dua pertandingan awal. Saat diberitahu bahwa saya akan tampil pada pertandingan ketiga, saya langsung menelepon ibu. Beliau mengatakan tidak bisa menonton saya bermain karena berbenturan dengan jadwal ibadah, tapi dia mendoakan saya bisa mencetak gol dan terus dipakai oleh Bali United. Ternyata benar, saya mencetak satu gol saat menghadapi Persipura dan satu lagi ketika melawan PS Polri," katanya.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X