Rashford Dilarang ke Ruang Ganti dan Makan Bersama Pemain Senior

By Septian Tambunan - Minggu, 27 Maret 2016 | 18:49 WIB
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, bersiap untuk berlaga melawan Liverpool dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, 10 Maret 2016.
LAURENCE GRIFFITHS/GETTY IMAGES
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, bersiap untuk berlaga melawan Liverpool dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, 10 Maret 2016.

Penyerang belia Manchester United, Marcus Rashford, dilarang mengenakan ruang ganti tim utama United di kompleks latihan mereka, Carrington. Dia juga tidak boleh makan bersama dengan pemain senior.

Seperti dilansir Steve Bates dari Sunday People, Minggu (27/3/2016), striker berusia 18 tahun itu memang harus menerima aturan yang berlaku dalam kubu United.

Nama Rashford semakin melambung ketika berhasil mencetak gol penentu kala menumbangkan Manchester City 1-0 di Stadion Etihad, Minggu (20/3/2016).

Kini, secara total Rashford sudah membukukan lima gol dari delapan penampilan bersama Man United musim 2015-2016.

Kendati mampu tampil impresif, Manajer Louis van Gaal belum mengizinkan Rashford untuk duduk bersama bintang-bintang senior klub di Carrington.

Hal ini juga berlaku bagi pemain muda lainnya, seperti Guillermo Varela, James Weir, Joe Riley, Donald Love, dan Regan Poole. Mereka semua harus mengganti seragam di ruang ganti U-21 bersama dengan rekan-rekan seusianya.

Setelah mengenakan seragam Man United, mereka baru dapat bergabung latihan dengan pemain senior, seperti David de Gea, Juan Mata, Michael Carrick, Daley Blind, Morgan Schneiderlin, dan Anthony Martial di lapangan utama tempat latihan.

Ketika latihan usai, para pemain muda itu juga harus kembali ke ruang ganti U-21. Aturan ini pun berlaku saat makan siang. Pesepak bola masa depan United tersebut harus duduk bersama dengan kelompok usia mereka.

Baca Juga:

Van Gaal beserta asisten pelatih, Ryan Giggs, dan bos baru akademi United, Nicky Butt, tidak ingin langsung memberikan semua hak istimewa yang dimiliki skuat utama United agar anak-anak remaja ini tetap membumi.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Sunday People


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X