Neymar Diprediksi Tinggalkan Barcelona pada 2019

By Ade Jayadireja - Jumat, 10 Juni 2016 | 14:31 WIB
Reaksi penyerang FC Barcelona, Neymar Santos Jr dalam pertandingan La Liga melawan Sporting Gijon di Camp Nou 23 April 2016.
ALEX CAPARROS/GETTY IMAGES
Reaksi penyerang FC Barcelona, Neymar Santos Jr dalam pertandingan La Liga melawan Sporting Gijon di Camp Nou 23 April 2016.

Mantan bek FC Barcelona, Edmilson, memprediksi masa depan Neymar. Ia meyakini kapten timnas Brasil itu akan bertahan di Camp Nou untuk setidaknya tiga tahun tahun ke depan.  

Isu kepindahan Neymar menuju Real Madrid memang sempat mencuat sejak beberapa bulan lalu. Hal tersebut dikarenakan Barcelona belum memperbarui kontrak sang pemain yang bakal berakhir pada 2018.

Paris Saint-Germain pun coba mengambil keuntungan. Klub raksasa Prancis itu diyakini bakal memanfaatkan mandeknya negosiasi kontrak antara Barcelona dan Neymar.


Edmilson ketika masih berseragam FC Barcelona(BAGU BLANCO/GETTY IMAGES)

Di tengah banyaknya spekulasi yang beredar, Edmilson percaya Neymar bakal tetap mengenakan seragam Barca selama jangka waktu satu sampai tiga  tahun ke depan. Namun, untuk tahun selanjutnya, ia tak menjamin.

Baca juga:

"Saya pikir dia tidak akan pergi, setidaknya pada musim ini. Saya pikir dia akan berada di Barcelona selama dua sampai tiga tahun dan terus membuat sejarah," ucap pilar Barcelona periode 2004–2008 itu seperti dikutip Sport.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Akan tetapi, permasalahan di luar lapangan harus segera diselesaikan agar dia bahagia," tutur Edmilson.

Saat ini, Neymar menerima gaji 9 juta euro per tahun dari dari raksasa Catalan.

Tak percuma mereka memberikan gaji tinggi kepada sang bintang. Neymar total menyumbang 39 gol ketika membantu Barcelona meraih treble alias 3 gelar pada 2014–2015.

Musim berikutnya, ia menorehkan 31 gol untuk mengantarkan tim asuhan Luis Enrique ke tangga juara La Liga dan Copa del Rey.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X