Pogba Resmi Jadi Pemain Real Madrid... di Wikipedia

By Ade Jayadireja - Kamis, 9 Juni 2016 | 17:48 WIB
Ekspresi gelandang Juventus, Paul Pogba, saat melawan Bayern Muenchen pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Juventus Stadium, Selasa (23/2/2016).
OLIVIER MORIN/AFP
Ekspresi gelandang Juventus, Paul Pogba, saat melawan Bayern Muenchen pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Juventus Stadium, Selasa (23/2/2016).

Kesalahan menarik terlihat di laman Wikipedia. Situs tersebut mengatakan bahwa Paul Pogba adalah pemain Real Madrid.  

Pada Kamis (9/6/2016) sekitar pukul 12 dini hari WIB, terjadi perubahan dalam biografi Pogba di Wikipedia. Pada tulisan paling atas disebutkan bahwa tim yang dibela sang gelandang saat ini adalah Real Madrid.

"Dia bermain sebagai gelandang dan timnya saat ini adalah Real Madrid di Divisi Utama Spanyol," demikian tulisan yang terpampang di sana.

Tulisan tersebut hanya bertahan dua jam. Pada pukul 2, Wikipedia menyebut Pogba anggota Juventus, tim yang sebenarnya dibela si pemain.


Kesalahan penulisan dalam biografi Paul Pogba di laman Wikipedia(DOK. WIKIPEDIA)

Baca juga:

Belakangan ini, Real Madrid memang diisukan ingin menggaet Pogba. Bahkan sang pelatih, Zinedine Zidane, secara terang-terangan menyatakan ketertarikannya kepada bintang Prancis itu.

"Dia adalah pemain yang luar biasa dan setiap klub menginginkannya," ucap Zidane saat meresmikan akademi sepak bolanya, Z5, di Turin pada Rabu (1/6/2016).

Bukan Real Madrid saja yang berhasrat memiliki Pogba. FC Barcelona dan Chelsea juga diyakini meminati jebolan akademi sepak bola Manchester United itu.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X