Gara-gara Facebook, Pique Berhenti Main Periscope

By Ade Jayadireja - Senin, 13 Juni 2016 | 16:30 WIB
Bek tengah FC Barcelona, Gerard Pique, berbicara dalam acara perayaan gelar timnya di Stadion Camp Nou, Spanyol, 23 Mei 2016.
PAU BARRENA/AFP
Bek tengah FC Barcelona, Gerard Pique, berbicara dalam acara perayaan gelar timnya di Stadion Camp Nou, Spanyol, 23 Mei 2016.

Bek tengah FC Barcelona, Gerard Pique, tiba-tiba saja berhenti beraktivitas di aplikasi Periscope. Apa yang membuat ia tak lagi eksis di media sosial tersebut?  

Sejatinya, Pique adalah pemain Barca yang paling aktif di media sosial. Mulai dari Twitter, Instagram, hingga Periscope pernah ia cicipi.

Namun, kini eksistensi Pique di Periscope tak tampak lagi. Hal tersebut membuat follower-nya yang berjumlah 474 ribu jadi bertanya-tanya.

Baca juga:

Pique lantas mengungkapkan alasan mengapa dirinya meninggalkan Periscope.

"Saya menandatangani kesepakatan kerja sama dengan Facebook sehingga harus berhenti main Periscope," tutur Pique dilansir Sport.

"Semua sudah ditandangani. Kita lihat saja apa yang akan kami lakukan ketika saya punya waktu luang," ucap palang pintu timnas Spanyol itu.

Pique menggunakan media sosial sebagai jembatan untuk mendekatkan diri dengan fans. Namun, tak jarang pula ia memanfaatkan medsos untuk menyerang Real Madrid.

Sebagai contoh, Pique berkicau emoji tertawa dan menangis setelah El Real didiskualifikasi dari Copa del Rey akibat menurunkan pemain yang masih terlilit hukuman akumulasi kartu kuning.

Bek sayap Madrid, Alvaro Arbeloa, juga pernah menjadi korban serangan Pique di Twitter. Ia disebut "Kerucut Latihan" oleh rekan senegaranya tersebut.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X