Luka Modric Inginkan Sergio Ramos di Timnas Kroasia

By Ade Jayadireja - Sabtu, 11 Juni 2016 | 13:45 WIB
Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, melakukan selebrasi usai membobol gawang Atletico Madrid, pada laga final Liga Champions di Stadion San Siro, Milan, pada Sabtu (28/5/2016) waktu setempat.
OLIVIER MORIN/AFP
Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, melakukan selebrasi usai membobol gawang Atletico Madrid, pada laga final Liga Champions di Stadion San Siro, Milan, pada Sabtu (28/5/2016) waktu setempat.

Gelandang Kroasia, Luka Modric, sangat mengagumi kehebatan rekan setimnya di Real Madrid, Sergio Ramos. Ia berharap negaranya punya bek setangguh pilar Spanyol tersebut.

Dengan kehadiran Sergio Ramos di lini belakang, El Real menjadi tim ketiga dengan jumlah kebobolan paling sedikit di La Liga 2015-2016. Hanya 34 kali gawang mereka kebobolan.

Bersama Ramos pula Modric menjadi rajin mengangkat piala. Kedua pemain tersebut menghasilkan dua titel Liga Champions, satu Piala Super UEFA, satu Piala Dunia Klub, dan satu Copa del Rey untuk Madrid.

Menurut Modric, Kroasia butuh bek tangguh, penuh pengalaman, dan punya jiwa kepemimpinan macam Ramos.


Gelandang Real Madrid, Luka Modric, merayakan golnya ke gawang Granada pada lanjutan La Liga di Nuevo Los Carmenes, 7 Februari 2016.(JORGE GUERRERO/AFP)

Baca juga:

"Sergio adalah sesuatu yang tidak saya miliki di tim Kroasia," ucap eks gelandang Tottenham Hotspur itu dilansir Marca.

"Saya tidak mengatakan bek Kroasia buruk. Akan tetapi, orang seperti Sergio-lah yang dibutuhkan tim," kata Modric.

Bek Kroasia sebenarnya tak tampil buruk. Dalam 5 partai uji coba terakhir, mereka cuma kebobolan 2 kali, yakni ketika melawan Rusia dan Hungaria.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X