Eks Presiden FIFA Bongkar Fakta soal Lionel Messi

By Ade Jayadireja - Selasa, 14 Juni 2016 | 18:12 WIB
Mantan Presiden FIFA, Sepp Blatter, saat mengalungkan medali runner-up Piala Dunia 2014 kepada bintang Argentina, Lionel Messi
LAURENCE GRIFFITHS/GETTY IMAGES
Mantan Presiden FIFA, Sepp Blatter, saat mengalungkan medali runner-up Piala Dunia 2014 kepada bintang Argentina, Lionel Messi

Mantan Presiden FIFA, Sepp Blatter, mengungkapkan kalimat yang diucapkan Lionel Messi usai gagal membawa Argentina ke tangga juara Piala Dunia 2014.

Argentina tak berhasil menggapai tangga juara usai takluk 0-1 dari Jerman di final. Gol tunggal Mario Goetze memupuskan impian Messi untuk menyamai pencapaian legenda Tim Tango, Diego Maradona.

Walau kalah, Messi dinobatkan sebagai pemain terbaik turnamen di Brasil tersebut. Blatter sendiri yang menyerahkan trofi kepada sang mega bintang.

Diakui Blatter, Messi merasa penghargaan tersebut hambar.

Baca juga:

"Dia mengatakan terus menerus, 'Terbaik, tetapi bukan juara'," ujar Blatter kepada koran ArgentinaLa Nacion.

Lebih lanjut, Blatter juga menyanjung Messi. Ia menyebut striker andalan FC Barcelona itu lebih baik dari bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

"Tentu saja Messi lebih hebat. Saya suka berbicara dengan dia," tutur Blatter.

Messi pernah membawa Argentina menjadi juara dunia, tetapi di level junior. Momen tersebut terjadi pada 2005. Ia juga membawa negaranya meraih emas Olimpiade 2008.

Bersama timnas senior, Messi harus puas dua kali menjadi runner-up Copa America dan sekali Piala Dunia.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X