Ketika Bertemu Messi Lebih Indah dibanding Momen bareng Pacar

By Ade Jayadireja - Senin, 13 Juni 2016 | 18:29 WIB
Striker asal Argentina, Lionel Messi, beraksi pada laga Copa America Centenario kontra Panama, Sabtu (11/6/2016) WIB.
JONATHAN DANIEL/GETTY IMAGES
Striker asal Argentina, Lionel Messi, beraksi pada laga Copa America Centenario kontra Panama, Sabtu (11/6/2016) WIB.

Pria asal Amerika Serikat, David Cardenas, baru saja mengalami momen terindah dalam hidupnya. Momen tersebut terjadi ketika bertemu sang idola, Lionel Messi.  

Cardenas datang langsung ke Stadion Soldier Field, Chicago, Sabtu (11/6/2016) pagi WIB, untuk menyaksikan laga Copa America 2016 antara Argentina dan Panama.

Impian Cardenas cuma satu, yakni bersua Messi.

Messi baru muncul di lapangan pada menit ke-61 setelah menggantikan Agusto Fernandez.

Selama 29 menit berada di lapangan, megabintang FC Barcelona itu membukukan hattrick untuk membantu Tim Tango menang 5-0.

Selepas pertandingan, tiba-tiba Cardenas punya keberanian untuk menerobos masuk lapangan. Namun, belum berhasil menggapai Messi, ia langsung diringkus oleh petugas keamanan.

Baca juga:

Ternyata Dewi Fortuna masih berpihak kepada Cardenas. Messi serta Sergio Aguero datang dan meminta petugas untuk melepaskan sang penggemar.

Cardenas mendapat hadiah pelukan dari Messi. Bagi Cardenas, momen tersebut lebih indah dibanding kebersamaannya dengan sang pacar.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X