Neymar Bikin Messi Malu

By Ade Jayadireja - Minggu, 26 Juni 2016 | 15:30 WIB
Lionel Messi dan Neymar akan melakukan kick-off seusai gawang Barcelona dijebol Real Sociedad di Stadion Anoeta, Sabtu (9/4/2016).
ANDER GILLENEA/AFP
Lionel Messi dan Neymar akan melakukan kick-off seusai gawang Barcelona dijebol Real Sociedad di Stadion Anoeta, Sabtu (9/4/2016).

Megabintang FC Barcelona, Lionel Messi, merespons pujian dari rekan setimnya, Neymar.  

Dalam sebuah kesempatan beberapa waktu lalu, Neymar sempat mengatakan bahwa dirinya adalah pengagum berat Messi. Kapten Brasil itu mengaku sangat menyukai permainan sang bintang Argentina.

Pernyataan Neymar bikin Messi tersipu malu sekaligus canggung.

"Neymar selalu mengatakan bahwa dia adalah fans saya dan hal itu membuat saya sedikit malu," ucap Messi di sela-sela persiapan final Copa America Centenario 2016 melawan Cile, Minggu (26/6/2016).

"Dia mengatakannya di depan wajah saya. Saya menyadari bahwa dia sungguh-sungguh mengucapkan hal itu," tutur Messi lagi.

Baca juga:

Di sisi lain, Messi tak dapat memungkiri bahwa dirinya senang mendengar pernyataan Neymar. Ia pun berharap persahabatannya bersama eks bintang Santos itu terus berjalan baik.

"Begitulah perasaan Neymar, dan saya sangat senang pemain seperti Neymar bisa mengatakan sesuatu tentang saya," kata Messi.

Sudah dua tahun Neymar bersahabat dengan Messi sejak bergabung dengan Barcelona pada 2013.

Kerjasama mereka menghasilkan dua gelar La Liga, dua Copa del Rey, satu Liga Champions, dan satu Piala Dunia Klub.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X