Rumah Jamie Vardy Diintai Orang Mencurigakan

By Ade Jayadireja - Jumat, 24 Juni 2016 | 03:35 WIB
Jamie Vardy berlatih bersama tim nasional Inggris jelang laga persahabatan melawan Belanda di Enfield, London Utara, Inggris, 28 Maret 2016.
BEN STANSALL/AFP
Jamie Vardy berlatih bersama tim nasional Inggris jelang laga persahabatan melawan Belanda di Enfield, London Utara, Inggris, 28 Maret 2016.

Kediaman striker Leicester City, Jamie Vardy, disambangi oleh seseorang yang mencurigakan.  

Pada Rabu (23/6/2016) waktu setempat, seorang tetangga Vardy menyaksikan dua lelaki misterius sedang melongok ke dalam rumah Vardy melalui pagar.

Khawatir terjadi hal buruk, si tetangga langsung menekan 999 untuk menghubungi polisi. Ia pun sempat memperingatkan istri Vardy, Rebekah, via Twitter.

"Terimakasih, saya menghargai itu. Semua sudah ditangani," kata Rebekah merespons peringatan dari tetangganya.

Tak lama kemudian, polisi tiba di rumah Vardy. Namun, pihak berwajib tidak menemukan apa pun yang mencurigakan.

Baca juga:

"Bukan kali ini saja tetangga melihat laki-laki melihat ke dalam rumah Vardy melalui semak-semak dan atas dinding," ujar seorang sumber kepada Daily Star.

Wajar apabila tetangga menaruh rasa khawatir. Pasalnya, Vardy sedang tak berada di rumah dan Rebekah hanya bersama anak-anaknya.

Vardy tengah ada di Prancis untuk membela Inggris dalam Piala Eropa 2016. Bagi sang pemain, ini adalah turnamen besar pertamanya bareng timnas.

Andai Inggris berhasil mencapai final, maka Vardy bakal berada di Negeri Menara Eiffel hingga 10 Juli.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4979047386001&preload=none[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Daily Star


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X