Tersinggung dengan Klopp dan Wenger, Ini Balasan dari Mourinho

By Ade Jayadireja - Sabtu, 6 Agustus 2016 | 04:05 WIB
Jose Mourinho tiba di kediamannya di London setelah diumumkan sebagai Manajer Manchester United, Jumat (27/5/2016).
LEON NEAL/AFP
Jose Mourinho tiba di kediamannya di London setelah diumumkan sebagai Manajer Manchester United, Jumat (27/5/2016).

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, bereaksi atas kritik yang dilontarkan Arsene Wenger (Arsenal) dan Juergen Klopp (Liverpool FC). Semua itu terkait wacana megatransfer Paul Pogba ke Old Trafford.  

Isu kepergian Paul Pogba dari Juventus menuju Manchester United memang semakin memanas. Gelandang timnas Prancis itu disebut akan segera menjadi bagian skuat Setan Merah dengan nilai transfer 100 juta pounds (Rp 1,7 triliun).

Wenger dan Klopp pun sempat mengomentari isu tersebut. Mereka kompak mengatakan bahwa harga Pogba di luar batas kewajaran.

Rupanya, komentar Wenger dan Klopp memicu amarah Mourinho. Ia merasa terganggu karena 'urusan dapur' Man United direcoki oleh orang lain.

Baca juga:

"Saya sudah mendengar opini dari dua rekan di Premier League dan saya tidak menyukainya. Menurut saya, itu tidak etis," kata Mourinho dikutip Daily Mail.

"Saya tidak pernah membicarakan soal orang lain. Mereka boleh melakukan apapun yang mereka inginkan," kata pria asal Portugal itu.

Sejauh ini, United sudah menggelontorkan sekitar 65 juta pounds untuk mendatangkan 2 pemain pada bursa transfer musim panas 2016. Pengeluaran Arsenal lebih besar, yakni 43,9 juta pounds.

Bagaimana dengan Liverpool? Uang yang telah dikeluarkan tim asuhan Klopp sampai sekarang adalah 65,9 juta pounds.

[video]http://video.kompas.com/e/5071119264001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X