Pemain Anyar Persib Kagum dengan Antusiasme Bobotoh

By Fifi Nofita - Minggu, 28 Agustus 2016 | 20:07 WIB
Diogo Alexandre Alves Ferreira (kanan) berjabat tangan dengan manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, saat penandatanganan kerjasama di Graha Persib, Kota Bandung, Kamis (25/8/2016).
FIFI NOVITA/JUARA
Diogo Alexandre Alves Ferreira (kanan) berjabat tangan dengan manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, saat penandatanganan kerjasama di Graha Persib, Kota Bandung, Kamis (25/8/2016).

Pemain anyar Persib Bandung, Diogo Alexandre Alves Ferreira, mengaku kagum dengan antusiasme bobotoh yang memberikan dukungan kepada tim kesayangannya saat bertarung menghadapi Arema Cronus di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (27/8/2016).

Pertandingan kandang pamungkas Persib pada putaran pertama Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016, menjadi laga perdana baginya menyaksikan langsung penampilan tim Maung Bandung setelah resmi dikontrak.

"Yang pertama, saya merasakan atmosfer pertandingan hari ini sulit dipercaya, yang datang ke stadion sangat banyak," ujar pemain asal Australia ini seusai pertandingan.

Baca Juga:

Pemain yang sebelumnya memperkuat Perth Glory ini sudah tidak sabar untuk segera memperkuat Persib. Namun, ia harus bersabar, karena tim pelatih menyiapkannya untuk bermain di putaran kedua TSC 2016 yang akan mulai bergulir pada awal September.

"Fantastis, saya sangat tak sabar main untuk mereka. Saya sudah pernah main untuk beberapa tim Australia tetapi yang ini lebih baik," ucapnya.

Soal pertandingan, Diogo menilai skuad Maung Bandung mampu menguasai jalannya pertandingan dan menciptakan banyak peluang. Hanya, hasil akhir cukup disayangkan olehnya karena Persib harus berbagi angka setelah laga berakhir imbang tanpa gol.

"Namun, sayang sekali kita tidak mendapat tiga angka. Kami hanya dapat hasil imbang. Namun, tim main baik, sebenarnya kami juga buat beberapa kesempatan untuk memenangi pertandingan," ujarnya.

"Ini laga yang sulit, karena lawannya, Arema. Mereka tim bagus dan seperti yang saya bilang tadi, kami sebenarnya punya beberapa kesempatan," tuturnya.

[video]http://video.kompas.com/e/5102052225001_v1_pjuara[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X