Soal Adaptasi, Inilah Pernyataan Penting Pemain Anyar Persib

By Fifi Nofita - Kamis, 1 September 2016 | 16:17 WIB
Bek asing Persib, Diogo Ferreira dalam sesi latihan timnya di lapangan Ciujung, Kota Bandung, Rabu (31/8/2016) sore.
BUDI KRESNADI/JUARA.net
Bek asing Persib, Diogo Ferreira dalam sesi latihan timnya di lapangan Ciujung, Kota Bandung, Rabu (31/8/2016) sore.

Pemain anyar Persib Bandung, Diogo Alexandre Alves Ferreira mengaku tidak kesulitan beradaptasi dengan pemain skuat Maung Bandung lainnya. Walaupun, pemain berusia 26 tahun itu baru bergabung dengan tim kebanggaan bobotoh sekitar sepekan.

Sebelum gabung dengan Persib, eks pemain Perth Glory ini sudah sempat mengunjungi Indonesia dan mengenal karakter masyarakatnya. Jadi, Diogo Ferreira yakin tidak membutuhkan waktu lama untuk beradaptasi.

"Bagus, saya sudah tahu tentang budaya Indonesia. Sebelumnya, saya sudah pernah liburan ke sini beberapa kali. Pemain lokal di sini juga sangat membantu, jadi saya tidak ada keluhan," ujar Diogo.

Baca juga:

Persib setelah melakoni laga kandang kontra Arema Cronus, Sabtu (27/8/2016) mendapatkan jatah libur selama tiga hari. Atep dkk kembali memulai latihan di lapangan WR Supratman, Kota Bandung pada Rabu (31/8/2016) sore.

Diogo menilai, waktu libur yang diberikan oleh pelatih cukup bagus untuk mengembalikan kondisi pemain setelah melakoni laga yang cukup berat.

Selain itu, waktu yang ada bisa dimaksimalkan untuk persiapan menghadapi putaran kedua TSC 2016.

Skuat Maung Bandung akan mengawali putaran kedua dengan pertandingan tandang kontra Sriwijaya FC. Mereka akan main di Stadion Jakabaring, Palembang, 10 September 2016.

"Ada beberapa hari libur, itu bagus untuk menyegarkan anak-anak," tuturnya.

[video]http://video.kompas.com/e/5106203215001_v1_pjuara[/video]


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X