Permintaan Maaf dari Griezmann untuk Atletico Madrid

By Ade Jayadireja - Minggu, 11 September 2016 | 17:35 WIB
Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, merasa kecewa dalam pertandingan La Liga melawan Leganes di Stadion Municipal Butarque, Leganes, Spanyol, 27 Agustus 2016.
CURTO DE LA TORRE/AFP
Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, merasa kecewa dalam pertandingan La Liga melawan Leganes di Stadion Municipal Butarque, Leganes, Spanyol, 27 Agustus 2016.

Antoine Griezmann menyesal telah berkomentar negatif soal rekan-rekannya di Ateltico Madrid. Ia lantas meminta maaf.  

Di depan media, Griezmann sempat mengungkapkan rasa kecewanya seusai ditahan imbang tanpa gol oleh Leganes pada laga kedua La Liga 2016-2017, Sabtu (27/8/2016).

Raihan satu poin tersebut menjadi yang kedua secara beruntun bagi Atletico. Sebelumnya, skuat asuhan Diego Simeone cuma mampu mencatatkan skor 1-1 ketika menjamu Deportivo Alaves.

"Jika terus bermain seperti ini, kami hanya akan berjuang lolos dari zona degradasi," kata Griezmann saat itu.

Merasa telah salah berucap, serta demi menjaga kenyamanan ruang ganti tim, Griezmann meminta maaf secara terbuka.

Baca juga:

"Saya ingin meminta maaf harena tidak seharusnya mengutarakan komentar buruk di depan publik," kata Griezmann setelah membantu Atletico menang 4-0 atas Celta Vigo pada Sabtu (10/9/2016), dikutip AS.

"Perkataan seperti itu seharusnya hanya terucap di ruang ganti. Saya telah menyoroti rekan setim dan sekarang ingin meminta maaf secara terbuka," tutur bintang Prancis di Piala Eropa 2016 itu.

Kejadian pascalaga kontra Leganes menjadi pembelajaran bagi Atletico. Ia berjanji akan lebih hati-hati dalam berucap.

"Anda selalu belajar dari hal seperti ini," kata Griezmann.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X