Marseille Datang, Matuidi Siap Menang

By Anggun Pratama - Minggu, 23 Oktober 2016 | 09:02 WIB
Gelandang PSG, Blaise Matuidi, berbicara pada media di markas latihan PSG, yang terletak di Camp des Loges, Paris, Prancis, Kamis (20/10/2016).
ANGGUN PRATAMA/BOLA/JUARA.NET
Gelandang PSG, Blaise Matuidi, berbicara pada media di markas latihan PSG, yang terletak di Camp des Loges, Paris, Prancis, Kamis (20/10/2016).

PARIS, JUARA.Net – Pada Ahad (23/10/16), PSG bakal menghadapi Marseille di Stadion Parc des Princes. Laga yang dianggap oleh pendukung kedua tim sangat penting itu sudah menjadi fokus pemberitaan media Prancis sejak awal pekan ini bergulir.

Laporan Anggun Pratama dari Paris, Prancis

Para pemain PSG sadar dengan ekspektasi besar dari para fan buat mengalahkan Marseille. Blaise Matuidi tak terkecuali.

Gelandang asal Prancis itu memang bukan kelahiran Paris, melainkan Toulouse. Akan tetapi, Matuidi sudah berada di PSG sejak 2011. Ia merupakan generasi pertama rekrutan PSG di era kepemilikan Qatar Sports Investment dan merupakan penggemar berat PSG sejak kecil.

Matuidi pasti paham rasanya bisa menang atas Marseille dan pasti ingin kembali menjadi bagian dalam tim yang bisa memberikan hak buat para fan PSG membanggakan kehebatan timnya atas Marseille.

 

View from the roof top lounge @ #parcdesprinces #PSG #PSGmediatour #icicestparis #

A video posted by JUARA (@juaradotnet) on

“Laga Le Classique penting buat saya. Selalu sulit melawan Marseille meski dalam beberapa tahun terakhir kami selalu menang atas mereka. Tentu kami ingin melanjutkan tren tersebut,” kata Matuidi ketika ditemui Juara di markas latihan PSG, Camp des Loges alias Ooredoo Training Center, Paris, Prancis.

PSG selalu bisa mengalahkan Marseille dalam 10 pertemuan terakhir di semua ajang. Hasil imbang terbaru jatuh pada 7 Oktober 2012 di Stade Velodrome (2-2). Kekalahan terakhir terjadi pada 27 November 2011, juga di Stade Velodrome (0-3).

 “Kami akan melalukan segalanya buat memenangi laga. Kami butuh tiga poin, bukan hanya karena laga ini Le Classique, tapi juga demi menggapai puncak klasemen,” tutur Matuidi yag merupakan penggemar legenda PSG, Jay Jay Okocha itu.

Sebagai tamu undangan, JUARA akan menghadiri laga PSG vs Marseille dalam rangkaian acara PSG Asia Media Tour.

Simak juga liputan lain dari PSG Media Tour di Tabloid BOLA dan majalah BOLAVAGANZA.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X