Lima Kekalahan Terburuk Jose Mourinho

By Ferril Dennys Sitorus - Senin, 24 Oktober 2016 | 16:50 WIB
Reaksi pelatih Manchester United, Jose Mourinho, dalam duel Liga Europa lawan Zorya Luhansk di Old Trafford, 29 September 2016.
PAUL ELLIS/AFP
Reaksi pelatih Manchester United, Jose Mourinho, dalam duel Liga Europa lawan Zorya Luhansk di Old Trafford, 29 September 2016.

Jose Mourinho menelan kekalahan terbesar dalam kariernya bersama Manchester United.

Manajer asal Portugal tersebut harus menyaksikan anak asuhnya dihancurkan mantan klubnya, Chelsea, dengan skor empat gol tanpa balas di Stamford Bridge, Minggu (23/10/2016).

Gawang Man United yang dikawal David de Gea dibobol oleh Pedro (30 detik), Garry Cahill (21'), Eden Hazard (62'), dan Ngolo Kante (70').

Hasil itu menjadi kekalahan kali 2 untuk Mourinho di Premier League. Dengan hasil ini, Man United semakin menjauh dari perebutan gelar juara.

Tim berjulukan Setan Merah tersebut kini berada di peringkat ke-7 dengan merangkum 14 poin, atau berselisih 6 angka dari Manchester City di puncak klasemen.

Bagi Mourinho, hasil ini merupakan kekalahan terbesar sejak 2010. Lalu pada pertandingan apa saja Mourinho menelan kekalahan yang tergolong menyakitkan dalam kariernya.

Berikut rangkuman 5 kekalahan terbesar Mourinho:


Editor :
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X