Hanya 1 Gol, Produktivitas Manchester United Terburuk di EPL

By Firzie A. Idris - Selasa, 1 November 2016 | 15:16 WIB
Pemain Manchester United, Wayne Rooney dan Luke Shaw, bereaksi setelah tim mereka gagal memanfaatkan peluang pada laga Premier League antara Man United dan Burnley di Old Trafford, Manchester, pada 29 Oktober 2016.
ALEX LIVESEY/GETTY IMAGES
Pemain Manchester United, Wayne Rooney dan Luke Shaw, bereaksi setelah tim mereka gagal memanfaatkan peluang pada laga Premier League antara Man United dan Burnley di Old Trafford, Manchester, pada 29 Oktober 2016.

Manchester United menyudahi bulan Oktober yang begitu menyiksa. Sepanjang bulan ke-10 tersebut, Setan Merah hanya dapat mencetak sebiji gol dari empat laga di Premier League!

Mereka merupakan tim Premier League paling bontot perihal jumlah gol dalam periode waktu sama.

Gol tunggal datang persembahan dari Anthony Martial kala mereka ditahan Stoke 1-1 pada awal bulan.

Setelah itu, Man United bermain 0-0 di kandang Liverpool, kalah 0-4 lawan Chelsea, lalu bermain 0-0 lagi kontra Burnley.

Kegamangan Setan Merah bukan karena kurang usaha. Bahkan, Zlatan Ibrahimovic cs mencatatkan jumlah usaha ke gawang terbanyak pada empat pekan terakhir (84).

Pasukan Jose Mourinho juga tim dengan jumlah usaha tepat sasaran terbanyak kedua (26) selama Oktober, hanya terpaut satu dengan Chelsea.

Perbandingan dengan Chelsea mungkin akan membuat segalanya masuk perspektif.

Jika Setan Merah hanya bisa mencetak satu gol dari 26 tembakan tepat sasaran sepanjang Oktober, Chelsea mencatatkan 11 gol!

Secara produktivitas, The Blues adalah tim tersubur di bulan Oktober, disusul oleh Liverpool, Arsenal, Stoke, dan Bournemouth (masing-masing 8 gol).

Kembali ke kubu Old Trafford, tembakan-tembakan Setan Merah pada bulan Oktober datang dari:


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Opta


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X