Persiapan Singkat dan Target Maksimal Vecchi di Inter

By Sabtu, 5 November 2016 | 10:59 WIB
Pelatih sementara Inter Milan, Stefano Vecchi, mendampingi timnya dalam laga Liga Europa kontra Southampton, di Stadion St Mary, Kamis (3/11/2016) waktu setempat.
GLYN KIRK/AFP
Pelatih sementara Inter Milan, Stefano Vecchi, mendampingi timnya dalam laga Liga Europa kontra Southampton, di Stadion St Mary, Kamis (3/11/2016) waktu setempat.

"Selasa pagi saat berlatih bersama tim U-19, saya menerima telepon dari Direktur Klub, Piero Ausilio, dan diminta menangani skuat utama," ujar pelatih Primavera Internazionale, Stefano Vecchi, seperti dilansir La Gazzetta dello Sport.

Penulis: Wieta Rachmatia

Sebagai caretaker Inter Milan, Vecchi tak punya waktu lama untuk mempersiapkan pasukannya menghadapi dua partai sekaligus.

Setelah bertandang ke markas Southampton dalam laga Liga Europa (3/11/2016), ia kudu memastikan pasukannya siap melawan Crotone pada pekan ke-12 Serie A 2016-2017.

Vecchi sebelumnya menjabat sebagai pelatih tim Primavera. Ia mengaku mengetahui karakter skuat utama Inter.

"Saya sangat mengenal tim utama karena pasukan Primavera biasanya berlatih di area yang tak jauh," ungkap Vecchi.

Fakta itu membuat Vecchi percaya diri mampu menerapkan strategi yang tepat bagi Inter. Kabarnya, ia tak akan menggunakan skema 4-3-3 yang notabene favorit pelatih Inter sebelumnya, Frank De Boer.

Vecchi lebih suka bermain dengan formasi 4-4-1-1. Ada kemungkinan Mauro Icardi bakal diplot sebagai ujung tombak, dengan dukungan Ever Banega di belakangnya.

Baca Juga:

Namun, apa pun strategi yang dipilih, Vecchi menegaskan bahwa dirinya hanya berusaha mengembalikan kepercayaan diri Inter setelah terjadi pergantian pelatih. Mereka harus bisa kembali mencatat kemenangan untuk bisa kembali ke jalur yang semestinya.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X