Terkena Pengaruh Buruk Ronaldo, James Rodriguez Bisa Ditampar Jika Perkuat Tim Lain

By Septian Tambunan - Jumat, 18 November 2016 | 05:32 WIB
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menerima mobil Audi RS Quattro di Carlos Sainz Center, Madrid, Spanyol, 4 November 2016.
DENIS DOYLE/GETTY IMAGES
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menerima mobil Audi RS Quattro di Carlos Sainz Center, Madrid, Spanyol, 4 November 2016.

Penyerang legendaris Kolombia, Faustino Asprilla, menuding Cristiano Ronaldo telah memberi pengaruh buruk terhadap kapten Kolombia, James Rodriguez.

Ronaldo dan Rodriguez merupakan rekan satu tim di Real Madrid dan menurut Asprilla, Rodriguez sudah tertular sikap negatif dari Ronaldo ketika menjalani laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan kontra Argentina di Estadio San Juan del Bicentenario, Selasa (15/11/2016).

Laga ini berakhir dengan kekalahan 0-3 untuk Kolombia.

"James adalah teman saya dan saya sangat menyukainya. Akan tetapi, saya melihat pertemanan James dengan Cristiano Ronaldo di Real Madrid telah merusaknya," kata Asprilla kepada ESPN.

"Sekarang, James menunjukkan gerak badan yang sama dengan Ronaldo ketika tidak mendapatkan bola," ucap pria yang sukses menyumbangkan 20 gol dari 58 caps bersama Kolombia itu.

Asprilla memberikan contoh ketika Rodriguez mengangkat tangannya ke atas sebagai bentuk rasa frustrasi karena tidak dioper rekan setimnya, Eder Balanta.

"Pada awal pertandingan, James protes kepada Balanta, yang tidak mengoper bola kepadanya. James harus menghilangkan sikap itu karena dia bermain dalam tim yang dihuni banyak pemain muda" ujar Asprilla.

"Di tim lain, James bisa saja mendapatkan tamparan. Seperti dalam tim saya, tidak ada yang boleh bersikap demikian," tutur eks pemain Parma itu.

Sosok yang mempersembahkan titel Piala Super Eropa 1993 untuk Parma ini berbicara lebih lanjut.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Transfermarkt, ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X