Klub Brasil Diusir dari Kandang Gara-gara Model Seksi

By Ade Jayadireja - Jumat, 18 November 2016 | 20:54 WIB
Para pemain Gremio bergembira seusai kemenangan atas Sao Paulo dalam lanjutan Liga Brasil, 17 November 2016
FRIEDEMANN VOGEL/GETTY IMAGES
Para pemain Gremio bergembira seusai kemenangan atas Sao Paulo dalam lanjutan Liga Brasil, 17 November 2016

Sial betul nasib Gremio. Klub asal Brasil itu menerima sejumlah hukuman karena model seksi bernama Carolina Portaluppi.

Portaluppi merupakan anak dari pelatih Gremio, Renato Gaucho. Ia adalah penggemar berat dari tim yang dilatih sang ayah.

Wanita berusia 22 tahun itu turut hadir saat Gremio menjamu Cruzeiro di Arena do Gremio pada leg kedua semifinal Piala Brasil, 2 November 2016.

Duel berakhir tanpa gol. Tim tuan rumah berhak melangkang ke final karena menang 2-0 pada pertemuan pertama di markas Cruzeiro.

Baca juga:

Portaluppi bukan sekadar memberi dukungan dari bangku penonton. Setelah pertandingan, ia juga turun ke lapangan untuk berselebrasi bareng pemain Gremio.

Tindakan Portaluppi dianggap salah oleh Pengadilan Tinggi Olah Raga Brasil (STJD). Alhasil, mereka menjatuhkan denda 7000 pounds (Rp 116 juta) untuk Gremio.

Hukuman bukan cuma berupa denda. Gremio juga dilarang tampil di rumah sendiri dalam leg kedua final kontra Atletico Mineiro.

"Gremio Dihukum pada hari ini, 16 November, atas tindakan Carol Portaluppi yang masuk ke lapangan dalam semifinal Piala Brasil antara Gremio dan Cruzeiro," demikian bunyi pernyataan STJD.

"Pengadilan tidak menilai aksi itu sebagai cinta seorang ayah untuk putrinya, melainkan untuk suatu tindakan yang tidak diizinkan," sambung pernyataan tersebut.

Pertandingan leg pertama final akan berlangsung di Belo Horizonte, markas Atletico Mineiro, 23 November. Karena munculnya hukuman dari STJD, tempat untuk laga kedua belum ditentukan.

 

Sem palavras, foi lindo @ducker_gremio

A photo posted by Carolina Portaluppi (@carolinaportaluppi) on

 

 


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X