Hector Bellerin Rela Bangun Malam demi Olahraga Ini

By Ade Jayadireja - Kamis, 24 November 2016 | 15:53 WIB
Pemain Arsenal, Hector Bellerin (kiri), berduel dengan pemain Newcastle United, Ayoze Perez, pada laga Premier League di Stadion Emirates, Sabtu (2/1/2016).
Paul Gilham/Getty Images
Pemain Arsenal, Hector Bellerin (kiri), berduel dengan pemain Newcastle United, Ayoze Perez, pada laga Premier League di Stadion Emirates, Sabtu (2/1/2016).

Meski berstatus bintang lapangan hijau, sepak bola bukanlah satu-satunya olahraga yang digemari Hector Bellerin. Bek Arsenal yang dikenal memiliki kecepatan itu juga menyukai basket.

Bellerin adalah pencinta NBA. Ia memiliki tim jagoan, Houston Rockets.

Saat masih menimba ilmi di akademi sepak bola FC Barcelona, Bellerin bahkan rela bangun pada malam hari demi menyaksikan Rockets bertanding.

Maklum, perbedaan waktu Amerika Serikat dan Spanyol sekitar 7 jam.

"Saya sangat menyukai Rockets ketika ada Tracy McGrady dan Yao Ming. Semasa mereka bermain, saya terbangun pada tengah malam untuk menyaksikan pertandingan," ucap bek asal Spanyol itu dikutip Standard.

Baca juga:

"Basket adalah olahraga yang paling sering disaksikan oleh pesepak bola. Olahraga tersebut adalah sebuah pertunjukkan dan saya suka mengikutinya," kata Bellerin.

Kecintaan Bellerin kepada basket bermula sejak usia dini. Hanya, ia memutuskan untuk tidak mengikuti jejak kompatriotnya macam Pau Gasol dan Ricky Rubio yang bersinar lewat olahraga lempar bola.

"Saya benar-benar menyukai basket sejak anak-anak. Di taman, kami memiliki tiang basket dan juga gawang. Saya memainkan keduanya," ujar Bellerin.

Di jalur sepak bola, nama Bellerin berkibar. Bek kanan berusia 21 tahun itu menjadi pemain favorit pelatih Arsene Wenger.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Standard


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X