Apakah Ronaldo Punya Nomor Telepon Messi?

By Ade Jayadireja - Rabu, 23 November 2016 | 06:22 WIB
Cristiano Ronaldo (kiri), 93 gol di UCL. Lionel Messi, 83 gol di UCL.
MATTHIAS HANGST/GETTY IMAGES, ALEX CAPARROS/GETTY IMAGES
Cristiano Ronaldo (kiri), 93 gol di UCL. Lionel Messi, 83 gol di UCL.

Cristiano Ronaldo melakoni sesi wawancara terbaru dengan France Football. Beberapa pertanyaan dijawab megabintang Real Madrid itu, tetapi ada juga yang tidak.

Salah satu pertanyaan yang kurang berkenan di hati Ronaldo adalah tentang rival terberatnya dari FC Barcelona, Lionel Messi.

Ronaldo ditanya apakah dirinya punya nomor telepon Messi atau tidak. CR7 menolak memberikan jawaban.

Dibanding bicara soal Messi, Ronaldo lebih suka membahas tentang kariernya. Salah satu hal yang dibicarakan eks ikon Manchester United itu adalah momen ketika menjuarai Piala Eropa 2016 bersama timnas Portugal.

"Saya tidak bisa merasakan lutut saya setelah mendapat cedera di final dan saya merasa mimpi untuk juara sudah hilang. Saya sangat sedih," tutur Ronaldo yang menderita cedera di laga puncak kontra Prancis.

Jika mengingat momen di belakang, Messi dan Ronaldo pernah berbalas pesan via ponsel.

Namun, hal itu cuma terjadi dalam sebuah iklan untuk mempromosikan laga Madrid versus Barcelona pada Maret 2013.

Dalam cuplikan iklan tersebut, Messi mengirim pesan singkat bertuliskan "Menantikan el clasico". Ronaldo membalas dengan "Saya juga. Saya suka mencetak gol melawan kamu."

Baca juga:


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X