Tahu Tak Ada Keajaiban, Mourinho Hargai Usaha Zorya Perbaiki Lapangan

By Septian Tambunan - Jumat, 9 Desember 2016 | 14:54 WIB
Manajer Manchester United, Jose Mourinho (kanan), berbicara dengan penggemar cilik sebelum laga Grup A Liga Europa kontra FC Zorya Luhansk di Stadion Chornomorets, Odessa, Ukraina, Kamis (8/12/2016).
SERGEI SUPINSKY/AFP
Manajer Manchester United, Jose Mourinho (kanan), berbicara dengan penggemar cilik sebelum laga Grup A Liga Europa kontra FC Zorya Luhansk di Stadion Chornomorets, Odessa, Ukraina, Kamis (8/12/2016).

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memuji usaha FC Zorya Luhansk memperbaiki lapangan untuk melangsungkan laga Grup A Liga Europa di Stadion Chornomorets, Kamis (8/12/2016).

Duel tersebut dimenangi oleh Manchester United dengan skor 2-0. Gol The Red Devils dicetak oleh Henrikh Mkhitaryan (menit ke-48) dan Zlatan Ibrahimovic (88').

Selepas laga, Jose Mourinho memberikan tanggapan terkait kondisi lapangan, yang sempat dia keluhkan sebelum bertanding.

"Kondisi lapangan hari ini lebih baik daripada kemarin dan cukup bagus untuk bermain sepak bola," kata Mourinho kepada MUTV.

[video]http://video.kompas.com/e/5236950462001[/video]

"Kami mengapresiasi usaha bersama dari Chornomorets (klub pemilik stadion) dan Zorya untuk memberikan kami lapangan yang layak untuk bermain. Tidak ada keajaiban dalam cuaca dingin seperti sekarang, jadi kami menghargainya," ucapnya lagi.

Juru taktik berusia 53 tahun ini pun menyambut gembira kemenangan yang direngkuh Ibrahimovic cs.

Baca Juga:

"Malam ini kami bermain bagus. Ketika Anda bermain bagus, Anda tinggal mengharapkan hasil yang positif," ujar Mourinho.

"Kenyataannya, tidak ada yang bermain lebih bagus daripada kami dalam beberapa minggu belakangan. Namun, kami kerap mendapatkan hasil yang mengecewakan," tutur pria berpaspor Portugal itu.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : MUTV


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X