Malam Penganugerahan Ballon d'Or Tanpa Ronaldo

By Ferril Dennys Sitorus - Senin, 12 Desember 2016 | 07:21 WIB
Cristiano Ronaldo (kiri), Antoine Griezmann (tengah) dan Lionel Messi, terpilih oleh FIFA sebagai tiga kandidat pemain terbaik dunia edisi 2016.
DOK FIFA
Cristiano Ronaldo (kiri), Antoine Griezmann (tengah) dan Lionel Messi, terpilih oleh FIFA sebagai tiga kandidat pemain terbaik dunia edisi 2016.

Cristiano Ronaldo dipastikan tidak akan menghadiri acara penganugerahaan Ballon d'Or 2016 yang akan digelar di Paris pada Senin (12/12/2016) malam waktu setempat.

Ronaldo harus absen pada malam spektakuler tersebut karena dia harus pergi ke Jepang bersama Real Madrid untuk mengikuti turnamen Piala Dunia Antarklub.

Bintang asal Portugal merupakan kandidat terkuat setelah meraih sejumlah prestasi pada 2016. Dia berhasil membawa El Real menjuarai Liga Champions dan memimpin Portugal menjuarai Piala Eropa 2016.

Baca Juga:

Namun keinginan Ronaldo untuk meraih Ballon d'Or tak akan mudah. Dia akan bersaing dengan Lionel Messi (Barcelona) dan Antoine Griezmann (Atletico Madrid).

Saat ini, Ronaldo sudah berada di Jepang. Madrid berangkat dari Bandara Adolfo Suarez Madrid-Barajas ke Tokyo Haneda pada Minggu (11/12/2016) pagi waktu setempat.

El Real akan melawan Club America di babak semifinal Piala Dunia Antarklub pada 15 Desember 2016. Sementara laga final bakal digelar di International Stadium Yokohama pada 18 Desember 2016.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X