Sterling Bahagia Bungkam Arsenal

By Ade Jayadireja - Senin, 19 Desember 2016 | 07:02 WIB
Winger Manchester City, Raheem Sterling (kiri), berselebrasi seusai menjebol gawang Arsenal pada pertandingan di Etihad Stadium pada Minggu (18/12/2016).
MICHAEL STEELE/GETTY IMAGES
Winger Manchester City, Raheem Sterling (kiri), berselebrasi seusai menjebol gawang Arsenal pada pertandingan di Etihad Stadium pada Minggu (18/12/2016).

Winger Manchester City, Raheem Sterling, bahagia bisa menjadi penentu kemenangan timnya saat menjamu Arsenal pada partai lanjutan Premier League 2016-2017, Minggu (18/12/2016).

City sukses membungkam Arsenal 2-1 dalam duel di Etihad Stadium. Padahal, mereka sempat tertinggal lebih dulu.

Gawang tuan rumah dibobol oleh Theo Walcott saat laga baru berumur 5 menit. Pantang menyerah, skuat asuhan Pep Guardiola membalas lewat gol Leroy Sane (47') dan Sterling (71').

Bagi Sterling, itu adalah gol ke-5 dirinya di kompetisi liga pada musim ini untuk klub berjulukan The Citizens.

Baca juga:

"Senang bisa mencatatkan nama di papan skor hari ini," tutur Sterling selepas pertandingan.

"Kami bekerja keras, tetap dalam permainan, dan akhirnya menang. Hal terpenting adalah bisa meraih kemenangan," kata pemain berusia 22 tahun itu.

Kemenangan membuat City untuk sementara naik satu strip ke peringkat ke-2 klasemen dengan perolehan 36 poin dari hasil 17 pertandingan. Sebaliknya, Arsenal turun ke tangga ke-4.

Ada satu partai lagi yang harus dilakoni pasukan City sebelum pergantian tahun. Sterling dkk akan bertandang ke rumah Hull City pada Senin (26/12/2016).

[video]http://video.kompas.com/e/5251595602001_v1_pjuara[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : mcfc.co.uk


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X