Guendogan: Jangan Khawatir, Saya Belum Meninggal

By Ade Jayadireja - Selasa, 20 Desember 2016 | 05:46 WIB
Gelandang Manchester City, Ilkay Guendogan, merayakan gol yang dia cetak ke gawang FC Barcelona dalam pertandingan Grup C Liga Champions di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, 1 November 2016.
PAUL ELLIS/AFP
Gelandang Manchester City, Ilkay Guendogan, merayakan gol yang dia cetak ke gawang FC Barcelona dalam pertandingan Grup C Liga Champions di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, 1 November 2016.

Gelandang Manchester City, Ilkay Guendogan, memberikan reaksi lucu atas aksi yang dilakukan rekan-rekan setimnya.  

Pasukan City masuk lapangan dengan mengenakan seragam bernama Guendogan saat mengalahkan Arsenal 2-1 di Etihad Stadium pada lanjutan Premier League 2016-2017, Minggu (18/12/2016).

Aksi Pablo Zabaleta dkk bukanlah tanpa alasan. Mereka bermaksud memberi dukungan kepada Guendogan yang tengah dililit cedera lutut.

Guendogan justru melihat sisi lucu dari tindakan para pemain Man City. Pasalnya, hal seperti itu hanya dilakukan untuk menghormati seorang pemain yang wafat.

Kendati demikian, Guendogan tetap mengapresiasi rekan-rekan setimnya.

"Terimakasih kepada teman-teman saya dan tentu saja selamat atas kemenangan melawan Arsenal. PS: Jangan khawatir, saya masih hidup," demikian isi kicauan Guendogan di Twitter.

Baca juga:

Bukan cuma Guendogan, jagat Twitter juga ikut mencemooh aksi 'lebay' skuat asuhan Pep Gaurdiola.


Guendogan mengalami cedera lutut saat turun dalam laga kontra Watford, Rabu (14/12/2016). Belum diketahui berapa lama pemain timnas Jerman itu akan menghilang dari lapangan.

Guendogan datang ke Etihad Stadium pada awal musim 2016-2017 dari Borussia Dortmund. Hingga Premier League memainkan pekan ke-17, ia sudah mengoleksi 3 gol dan sebiji assist.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X