Roberto Mancini Bantah Telah Dikontak PSG

By Beri Bagja - Sabtu, 24 Desember 2016 | 23:01 WIB
Roberto Mancini (kiri) mendapatkan anugerah yang dipersembahkan oleh legenda Italia, Gianni Rivera, dalam acara FIGC Hall of Fame Award di Florence, 22 Februari 2016.
PAOLO BRUNO/GETTY IMAGES
Roberto Mancini (kiri) mendapatkan anugerah yang dipersembahkan oleh legenda Italia, Gianni Rivera, dalam acara FIGC Hall of Fame Award di Florence, 22 Februari 2016.

Paris Saint-Germain dikabarkan sedang mencari pelatih baru buat menggantikan posisi Unai Emery. Nama Roberto Mancini termasuk salah satu calon yang beredar walau sang kandidat membantah telah dikontak PSG.

Emery dalam sorotan tajam karena hanya membawa Paris Saint-Germain menghuni peringkat ketiga pada klasemen tutup tahun Ligue 1 musim ini.

Sampai paruh kompetisi 2016-2017, PSG mengoleksi 39 poin. Klub raksasa berkantong tebal itu kalah tinggi dari AS Monaco (42 poin) dan tim kejutan, OGC Nice (44).

Fakta buruk yang memojokkan Emery dalam periode debutnya di Liga Prancis adalah belum pernah membawa PSG memuncaki klasemen musim ini.

Kondisi itu merupakan noda bagi tim sekelas PSG yang menjuarai liga 4 musim beruntun sebelum Emery tiba.

Di tengah situasi panas kubu Paris, nama Mancini bersama Louis van Gaal, Fabio Capello, hingga Guus Hiddink, mencuat sebagai calon penerus Emery jika dia jadi didepak.

Namun, Mancini menolak berita pendekatan yang sudah dilakukan PSG.

"Kabar itu cuma rumor dan normal terjadi kepada pelatih yang sedang bebas kontrak. Faktanya, saya tidak dikontak oleh siapa pun," ucap pria Italia berusia 52 tahun itu kepada Mediaset. 

Baca Juga:

Mancini belum bergabung dengan tim mana pun sejak berpisah dari Inter Milan menjelang pembukaan musim ini.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Sportmediaset


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X