Pemain Inter Ini Mengaku 'Nyambung' dengan Stefano Pioli

By Firzie A. Idris - Senin, 26 Desember 2016 | 11:02 WIB
Gelandang Inter Milan, Joao Mario, berduel dengan pemain AC Milan, Juraj Kucka serta Manuel Locatelli, pada laga Serie A antara AC Milan dan Inter Milan di Giuseppe Meazza, 20 November 2016.
VALERIO PENNICINO/GETTY IMAGES
Gelandang Inter Milan, Joao Mario, berduel dengan pemain AC Milan, Juraj Kucka serta Manuel Locatelli, pada laga Serie A antara AC Milan dan Inter Milan di Giuseppe Meazza, 20 November 2016.

Gelandang Inter Milan, Joao Mario (23), menilai bahwa ia punya pengertian baik dengan pelatih Stefano Pioli perihal perannya di lapangan hijau. Pemain asal Portugal ini pun mulai menikmati petualangannya di Serie A.

Hal ini diakui Mario kepada koran Portugal, Record.

"Bagi saya, masa-masa ini penuh dengan perubahan besar. Saya masih beradaptasi dengan Liga Italia," ujar Mario.

"Hanya, pelatih baru punya pandangan tertentu tentang bagaimana saya akan bermain, di mana posisi saya, dan bagaimana saya dapat berkontribusi lebih," tuturnya.

Awal karier Mario di Inter masih panas-dingin. Uang 40 juta euro yang Inter keluarkan bagi sang pemain juga membuat beban besar berada di pundaknya.

Bagaimana tidak, jumlah itu adalah banderol terbesar kedua yang pernah Inter keluarkan bagi seorang pemain sejak Christian Vieri (45 juta euro, 1999).

Penampilan Mario baru membaik pada dua laga terakhir. Ia berandil besar dalam kemenangan 2-0 Nerazzuri atas Genoa pada 11 Desember berkat torehan dua assistnya. 

Baca Juga:

Mario lalu tampil mengesankan saat Inter menorehkan kemenangan tipis 1-0 kontra Sassuolo pada 18 Desember.

Sebelum itu, dari 2 1/2 bulan pertama kompetisi, sang pemain lebih banyak mendapat kartu kuning (4) ketimbang gol (1) atau assist (1).


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Record Portugal


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X