'Selamat Datang, Kolozci, Kolotschi, Kolodzie...Bek Prancis!'

By Beri Bagja - Jumat, 6 Januari 2017 | 15:40 WIB
Bek Timothee Kolodziejczak saat melakoni sesi latihan tim Sevilla di Ciudad Deportiva, Sevilla, 26 September 2016, menjelang duel Liga Champions lawan Olympique Lyon.
CRISTINA QUICLER / AFP
Bek Timothee Kolodziejczak saat melakoni sesi latihan tim Sevilla di Ciudad Deportiva, Sevilla, 26 September 2016, menjelang duel Liga Champions lawan Olympique Lyon.

Borussia Moenchengladbach meresmikan pemain anyar mereka pada tengah pekan ini, Timothee Kolodziejczak. Sambutan publik Gladbach buat bek Prancis berusia 25 tahun ini tergolong unik.

Bukan soal transfer senilai 7,5 juta euro (Rp 106 miliar) yang membuat penyambutan Kolodziejczak spesial.

Pemain berdarah campuran Polandia-Martinik ini dibicarakan karena ihwal nama belakangnya yang sangat sulit buat dihafal dan dieja.

"Kolozci, Kolotschi, Kolodzie, seorang bek Prancis... Mungkin cukup Kolo! Selamat datang!" Begitu kicauan penyambutan sang pemain di akun Twitter Gladbach.

Meski terkesan seperti ironi dan setengah bercanda, sambutan Gladbach direspons santai saja oleh Kolodziejczak.

Kolo, demikian dia sendiri menyingkat namanya, direkrut Gladbach setelah tiga setengah musim membela klub La Liga, Sevilla.

Gladbach butuh tambahan kekuatan karena kinerja mereka yang menurun drastis dibandingkan musim lalu. Thorgan Hazard cs menghuni peringkat lima terbawah di klasemen sementara Bundesliga musim ini. 

Baca Juga:

Padahal, mereka finis di peringkat ke-4 musim lalu dan lolos ke Liga Champions 2016-2017 walau rontok di fase grup.

Kolo bertekad membantu klub barunya kembali ke jajaran elite pada sisa kompetisi musim ini. Dia dikontrak hingga 2021.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X