Manchester United Vs Reading, Melanjutkan Serial Kemenangan

By Sabtu, 7 Januari 2017 | 13:04 WIB
Aksi gelandang Manchester United, Ander Herrera, saat tampil melawan West Ham United di Stadion London, Stratford, pada 22 Januari 2017.
IAN WALTON/GETTY IMAGES
Aksi gelandang Manchester United, Ander Herrera, saat tampil melawan West Ham United di Stadion London, Stratford, pada 22 Januari 2017.

Dalam suasana tim yang kini tengah bagus, sepertinya tidak akan ada halangan bagi Manchester United untuk melanjutkan serial kemenangan ketika menjamu Reading di altar babak ketiga Piala FA pada Sabtu (7/1/2017).

Penulis: Dedi Rinaldi

Tanpa harus merasa jemawa, kondisi tim Man United memang tengah bagus-bagusnya. Sejak ditahan imbang oleh Everton pada awal Desember 2016, mereka terus menuai kemenangan pada tujuh pertandingan berikutnya.

Setelah mengalami periode inkonsisten pada awal musim, Man United mulai menunjukkan tajinya belakangan ini.

Karena itu, Reading sebagai tim dari Divisi Championship wajib mengerahkan seluruh kekuatan yang mereka miliki untuk bisa mengejutkan Setan Merah di Old Trafford.

Apalagi, Piala FA merupakan salah satu dari empat ajang yang menjadi bidikan untuk dikuasai.


Manajer Manchester United, Jose Mourinho, merayakan kemenangan timnya atas Middlesbrough dalam laga Premier League di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, 31 Desember 2016.(ALEX LIVESEY/GETTY IMAGES)

Gelandang Ander Herrera menyatakan bahwa timnya punya hasrat yang besar untuk memenangi empat gelar yang tersedia di musim ini.

“Saat ini kami tengah bermain di empat kompetisi, yaitu Premier League, Liga Europa, Piala FA, dan Piala Liga. Saya rasa sudah menjadi kewajiban bagi kami untuk berjuang sekuat tenaga untuk memenangi gelar-gelar tersebut,” kata Herrera.

Performa tim menjadi pegangan bahwa Man United bisa memenangi banyak gelar pada musim ini.

“Sejak bergabung dengan klub ini, saya sudah memenangi dua trofi , yaitu Piala FA dan Community Shield. Namun, saya tidak mau berhenti sampai di sini saja,” katanya.

Baca Juga:

Mentalitas yang telah terbangun cukup baik menjadi kekuatan paling besar saat ini. Gelandang Juan Mata pun terpicu untuk melanjutkan kondisi yang baik ini untuk sukses di semua kompetisi.

“Kami adalah Manchester United dan harus menghormati sejarah klub dengan berjuang untuk memenangi semua trofi yang ada. Saat ini kondisi tim sangat baik untuk tujuan tersebut,” kata Mata.

Kini tinggal bagaimana pelatih Jose Mourinho bisa mempertahankan suasana tim, termasuk kala menjamu Reading.

Selain itu, tuntutan agar menghindarkan pemain dari kelelahan setelah mengarungi padatnya jadwal pada Natal dan Tahun Baru juga mesti dipikirkan.

[video]http://video.kompas.com/e/5268523231001[/video]


Editor : Beri Bagja
Sumber : Tabloid BOLA No. 2.731


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X