Lyon Dekati Dua Pemain Buangan Manchester United

By Sabtu, 14 Januari 2017 | 07:20 WIB
Pemain Sunderland, Adnan Januzaj (kiri), berebut bola dengan bek  Middlesbrough, George Friend, pada pertandingan Premier League pada 21 Agustus 2016.
LINDSEY PARNABY / AFP
Pemain Sunderland, Adnan Januzaj (kiri), berebut bola dengan bek Middlesbrough, George Friend, pada pertandingan Premier League pada 21 Agustus 2016.

Olympique Lyon tampaknya bakal mendapatkan rekrutan pertama di bursa transfer musim dingin 2017 yang datang dari Inggris. Peringkat 4 klasemen sementara Ligue 1 2016-2017 itu mendekati dua pemain milik Manchester United.

Penulis: Theresia Simanjuntak

Bidikan pertama Lyon adalah sayap asal Belgia, Adnan Januzaj. Pada musim panas 2016, jebolan akademi United itu dipinjamkan ke Sunderland.

Pada Selasa (10/1/2017), media Prancis, L'Equipe, mengabarkan Lyon menginginkan jasa Januzaj di klub tersebut dengan status permanen, bukan pinjaman.

Agen Januzaj, Dirk De Vriese, membenarkan rumor yang beredar mengenai kliennya.

"Lyon telah berbicara kepada kami. Kami mendengarkan penawaran tersebut. Keputusan pastinya sekarang harus diambil oleh United," ujar De Vriese.

Gayung bersambut dari pihak Januzaj diyakini karena pemain berusia 21 tahun itu ingin mengakhiri karier buruknya di Sunderland.

Tim berjulukan Kucing Hitam itu saat ini berada di zona degradasi dengan perolehan 15 angka hingga pekan ke-20 Premier League 2016-2017.

Januzaj sendiri mengukir satu gol dan satu assist dalam 15 penampilan buat tim senior Sunderland.

Pemain berdarah Kosovo itu juga tertarik ke Lyon berhubung ada sosok yang ia kenal di klub itu, yaitu mantan bek kanan United, Rafael Da Silva.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Tabloid BOLA No. 2.733


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X