Lovren: Seharusnya Liverpool Menang di Old Trafford

By Ade Jayadireja - Senin, 16 Januari 2017 | 10:59 WIB
Bek LIverpool, Dejan Lovren (kiri), dalam laga kontra Manchester United di Old Trafford, Minggu (15/1/2017)
MIKE HEWITT/GETTY IMAGES
Bek LIverpool, Dejan Lovren (kiri), dalam laga kontra Manchester United di Old Trafford, Minggu (15/1/2017)

Bek Liverpool FC, Dejan Lovren, merasa timnya layak mendapatkan hasil lebih bagus saat bertandang ke markas Manchester United pada lanjutan Premier Lague 2016-2017, Minggu (15/1/2017).

Skor 1-1 menjadi hasil akhir dalam bigmatch Man United versus Liverpool yang berlangsung di Old Trafford.

Liverpool unggul lebih dulu berkat penalti James Milner pada menit ke-27. Harapan mereka untuk meraih tiga poin pupus setelah terjadinya gol balasan dari Zlatan Ibrahimovic (84').

Sebenarnya, The Reds lebih banyak melakukan serangan. Skuat asuhan Juergen Klopp melancarkan 13 upaya mencetak gol dengan empat di antaranya tepat sasaran berbanding tiga shot on goal dari sembilan upaya milik tuan rumah. 

"Hari ini adalah pertandingan dengan intensitas tinggi dan tercipta banyak peluang. Kami seharusnya bisa mencetak banyak gol, layak mendapatkan hasil lebih bagus," ucap Lovren dikutip laman resmi klub.

Baca juga:

"Akan tetapi, kami harus mensyukuri poin hari ini. Selalu sulit ketika bermain di Old Trafford," kata palang pintu asal Kroasia itu.

Skor seri membuat Liverpool turun satu strip ke peringkat ketiga klasemen. Lovren dkk mengemas 45 poin dari hasil 21 pertandingan.

Sementara itu, Man United bertahan di peringkat keenam dengan koleksi 40 poin.

Hasil imbang sekaligus memperpanjang catatan negatif Liverpool di markas United. Dengan rampungnya partai hari ini, berarti mereka sudah melewati 15 laga terakhir di stadion beralias Teater Impian tersebut dengan rekor dua seri, 11 kekalahan, dan cuma dua kali menang.

[video]http://video.kompas.com/e/5282497320001[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Liverpool FC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X