'Dua Tamparan Bagus untuk AC Milan'

By Ade Jayadireja - Selasa, 17 Januari 2017 | 06:20 WIB
Gelandang AC Milan, Andrea Bertolacci, selebrasi saat mencetak gol ke gawang Torino dalam laga di Stadio Olimpico Grande Torino, Senin (16/1/2017)
VALERIO PENNICINO/GETTY IMAGES
Gelandang AC Milan, Andrea Bertolacci, selebrasi saat mencetak gol ke gawang Torino dalam laga di Stadio Olimpico Grande Torino, Senin (16/1/2017)

Gelandang AC Milan, Andrea Bertolacci, bersyukur timnya bisa memaksakan hasil seri 2-2 saat bertandang ke rumah Torino pada lanjutan Serie A 2016-2017, Senin (16/1/2017).

Milan meraih satu poin dari Stadio Olimpico Grande Torino dengan susah payah. Mengakhiri babak pertama dalam kondisi tertinggal dua gol, skuat besutan Vincenzo Montella bangkit dan menyamakan kedudukan.

Gawang Milan kawalan Gianluigi Donnarumma bobol dua kali oleh Andrea Belotti pada menit ke-21 dan Marco Benassi (26').

Menolak menyerah, klub beralias Rossonerri tersebut berhasil mencetak gol balasan melalui Bertolacci (55') dan penalti Carlos Bacca (60').

Menurut Bertolacci, dua gol Torino ibarat tamparan yang membuat Milan bangun dari 'tidur'.

"Mendapat dua tamparan di wajah adalah hal yang sangat berguna. Kami memang butuh dibangunkan," kata pemain berusia 26 tahun itu.

"Sayang sekali kami memberikan 45 menit kepada mereka. Permainan sangat berbeda pada babak kedua," ucap Bertolacci.

Baca juga:

Hasil seri membawa Milan bertahan di peringkat kelima klasemen. Bacca dkk mengumpulkan 37 poin dari 19 kali bertanding.

Sebelum melakoni laga melawan Torino, Milan sudah lima kali mengalami tertinggal lebih dulu di liga musim ini. Cuma satu pertandingan yang berhasil mereka akhiri dengan kemenangan.

[video]http://video.kompas.com/e/5282381190001[/video]


Editor : Beri Bagja
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X